Meghan Markle Dan Pangeran Harry Lahirkan Anak Kedua


  • Meghan Markle Dan Pangeran Harry Lahirkan Anak Kedua
    Meghan-Harry lahirkan anak kedua. (Foto: Dok. Instagram/@sussexroyal)

    Pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry akhirnya mengumumkan kelahiran anak kedua mereka. Putri pertamanya ini pun dinamakan Lilibet "Lili" Diana Mountbatten-Windsor. Berita kelahiran sang putri turut membawa kebahagiaan bagi keluarga kecil Harry-Meghan dan tentunya keluarga Kerajaan Inggris.


    Dilansir oleh AFP, nama Lilibet Diana diambil dari Ratu Elizabeth II dan mendiang Lady Diana. Bayi ini pun menempati urutan tahta ke-8 dalam line of success keluarga Kerajaan. Lilibet Diana dikabarkan lahir pada hari Jumat (4/6) di Santa Barbara, California, Amerika Serikat.




    (Baca Juga: Kehamilan Meghan Markle Dalam Tradisi Kerajaan Inggris)





    Kini, keluarga kecil itu sudah berkumpul di rumah di dekat area Los Angeles.


    Harry dan Meghan mengutarakan bahwa nama Lili diambil dari sang nenek. Lilibet sendiri adalah nama panggilan keluarga untuk Ratu Elizabeth II. Nama tengah, Diana, dipilih demi menghormati mendiang Princess of Wales.


    Kabarnya, Lili lahir dengan berat sekitar 3,17 kilogram. Kini, keadaan Meghan dan Lili dikabarkan dalam keadaan baik dan sehat.


    Tak lama setelah berita ini keluar, juru bicara Buckingham Palace mengumumkan bahwa Ratu dan keluarga Kerajaan Inggris sangat senang dan bahagia dengan berita kelahiran ini dan mendoakan agar Duke dan Duchess of Sussex dalam kondisi sehat.


    (Baca Juga: 16 Fakta Meghan Markle: Dari Janda Sampai Jago Masak)


    Selain ucapan selamat dari keluarga Kerajaan, Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson, juga telah memberikan ucapan selamatnya via akun Twitter.


    "Banyak ucapan selamat kepada The Duke & Duchess of Sussex atas kelahiran putri mereka," tulis Boris dalam cuitan akunnya di @BorisJohnson.





    Well, congratulations once again to the Duke and Duchess of Sussex!




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Sabai Dieter Mei 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below