Agar Dekat Dengan Pria Yang Kamu Cintai, Lakukan Ini


  • Agar Dekat Dengan Pria Yang Kamu Cintai, Lakukan Ini
    Beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk dekat dyngan pria yang kamu cintai (Foto:Dok.trinity/pexels)

    Mencintai seseorang bisa menjadi fase yang kurang nyaman, apalagi kalau kamu tidak dekat dengan orang yang kamu cintai. Fase yang penuh dengan tebak-tebakan apakah mereka juga memiliki perasaan yang sama dengan kamu. Satu-satunya cara untuk mendapatkan jawaban yang pasti adalah dengan mencari tahu. Berikut beberapa hal yang bisa kamu lakukan agar kamu bisa mendekati pria yang kamu cintai. 


    (Baca juga: Cara Menguji Pasangan Serius Atau Tidak)


    Perbanyak teman

    Hal pertama yang bisa kamu lakukan agar dekat dengan pria yang kamu cintai adalah dengan memperbanyak teman dan relasi. Dengan memperluas relasi, kamu bisa berkenalan dengan teman-teman yang dekat dengan orang yang kamu suka sehingga kamu jadi bisa masuk lingkaran mereka. 


    Follow akun media sosial

    Seiring dengan berjalannya waktu dan teknologi semakin berkembang, penggunaan sosial media pun semakin mudah. Sekarang, kita tidak perlu pergi jauh-jauh untuk melihat ataupun bertemu seseorang. Kita dapat menemukan seseorang dengan mudah melalui media sosial seperti, Facebook, Instagram, atau Twitter. Setiap orang pasti memiliki setidaknya satu akun media sosial. Yang bisa kamu lakukan adalah dengan mengikuti orang yang kamu cintai di platform ini. 


    Temukan minat bersama

    Kamu bisa mendekati orang yang kamu cintai dengan mencari aktivitas yang kalian berdua minati. Kamu juga bisa lakukan ini dengan melihat akun sosial media mereka dan memulai percakapan yang menarik minat mereka. Selain itu, ketika ada kesempatan bagi kamu untuk berbicara dengan dia, mulailah percakapan dan jika berjalan lancar, kamu bisa mengajaknya untuk hangout,


    (Baca juga: Ciri-Ciri Pria Berkelas yang Wajib Kamu Tahu!)


    Minta bantuan 

    Jika kamu berada di sekolah atau tempat kerja yang sama dengan orang yang kamu cintai, meminta bantuan akan menjadi lebih mudah. Kamu bisa mencoba meminta bantuan untuk sesuatu yang mereka kuasai. Misalnya, kamu dapat memintanya untuk membantu kamu memperbaiki sesuatu atau mengajari hal yang belum kamu kuasai. Ini adalah salah satu cara halus untuk menghabiskan waktu bersama dia. Lalu, setelah dia selesai membantu, kamu bisa menawarkan untuk mentraktirnya makan siang sebagai tanda penghargaan untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama atau kamu juga bisa menawarkan dia bantuan apabila kamu melihatnya sedang kesulitan.


    (Baca juga: Tanda Sayang Seorang Wanita)


    Jujur

    Ketika kamu sedang berbicara dengan orang yang kamu cintai, kamu tidak perlu berpura-pura untuk menjadi orang lain. Karena, jika orang itu memang benar-benar suka dengan kamu maka dia akan menerima kamu apa adanya. Tidak ada salahnya untuk kamu jujur tentang perasaanmu yang sebenarnya. Sudah tidak zaman untuk seorang wanita menunggu pria untuk mendekatinya. Sebagai seorang wanita, tidak ada salahnya untuk kamu mengambil langkah pertama dan jika dia tidak merasakan yang sama, berarti dia memang bukan untukmu dan kamu tidak perlu membuang-buang waktu.


    (Penulis: Putri Raiza)

     





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles