Tanda Sayang Seorang Wanita


  • Tanda Sayang Seorang Wanita
    Bukti rasa sayang seorang wanita. (Foto: Dok. ???? ??????/Pexels)

    Setiap wanita punya kepribadian yang berbeda. Namun saat kita jatuh cinta, umumnya kita menunjukkan bukti-bukti yang hampir mirip, dan biasanya hal ini bisa terjadi tanpa kita sadari. Nah, berikut ini adalah tanda sayang seorang wanita. Mungkin saja kamu sedang mengalaminya.


    Kamu tak bisa berhenti bicara dengan si dia

    Saat kamu menyayangi seseorang, kamu akan mencurahkan semua perhatianmu pada orang tersebut. Contohnya saat berbicara, kamu akan berusaha mendengarkan dengan sepenuh hati dan tidak akan menyelak. Kamu akan tertawa terhadap semua leluconnya, meski sebenarnya hal itu tidak terlalu lucu. Kamu juga enggak akan bosan mendengarkan ceritanya berkali-kali.


    (Baca Juga: Pria Bisa Mencintai Dua Wanita, Begini Faktanya)


    Kamu bertindak seperti anak kecil

    Meski terdengar aneh namun bukti ini cukup sering terjadi. Rasanya semua orang pasti ingin terlihat paling cantik dan menarik di depan orang yang disukainya. Kamu akan berusaha menarik perhatian si dia dengan mencoba untuk jadi lebih kekanak-kanakkan, misalnya bicara dengan suara yang lebih tinggi, bersikap lucu, atau tertawa yang cukup keras.


    Kontak mata yang intens

    Saat kamu menyukai seseorang, hal itu bisa terlihat jelas di matamu yang seolah menyimpan nyala api misterius. Nah, kamu akan terus mengamati si dia. Biasanya kontak mata ini berlangsung lebih lama, bisa selama 5-6 detik. Tentunya kamu enggak cukup melihatnya hanya satu-dua kali, kan? Sehingga kamu akan berusaha mencuri-curi pandang beberapa kali.


    (Baca Juga: Lakukan Cara Ini Agar Pria Mudah Kangen Padamu)


    Kamu membeberkan informasi yang detail


    (Membicarakan topik pribadi yang detail. Foto: Dok. cottonbro/Pexels)

    Tentunya kamu penasaran dengan kehidupan gebetan. Rasanya kamu ingin mengetahui semua rahasia dalam hidupnya, jadi wajar saja kalau kamu mengutarakan banyak pertanyaan padanya. Namun, hal ini juga dibarengi dengan obrolan soal kehidupanmu. Kamu enggak akan segan-segan membagikan informasi tentang dirimu secara detail pada si dia. 


    Kamu mengutamakan si dia dibanding orang lain

    Ini adalah bukti paling jelas bahwa kamu menyayangi orang tersebut. Saat wanita jatuh cinta, kamu cenderung mengutamakan gebetanmu dibanding orang lain. Rasanya semua orang atau masalah jadi nomor dua dan tidak terlalu penting. Bahkan, kamu bisa mengorbankan beberapa rencanamu demi bisa semakin mendekatkan diri dengan gebetan.


    Itulah beberapa tanda sayang seorang wanita yang perlu kamu tahu. Jadi, apakah kamu sedang menyayangi seseorang?

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles