Baru: COSRX Luncurkan Eye Cream Berbahan Lendir Siput



  • Area mata merupakan salah satu area di wajah yang paling sensitif dan rentan terhadap tanda penuaan. Oleh karena itu, diperlukan perawatan khusus sejak dini agar tetap terjaga kekenyalannya, serta terhindar dari garis halus dan kantung mata yang gelap. Tak hanya penuaan saja, kurang tidur dan menatap layar gawai secara rutin juga dapat membuat area mata tampak lebih kusam. Ini membuat eye cream menjadi produk skincare yang wajib digunakan, terutama bagi kamu yang sibuk dan sering kurang tidur. 


    (Baca juga: 6 Cara Efektif Menghilangkan Kerutan Di Bawah Mata)




    Salah satu bahan yang dikenal berfungsi untuk peremajaan kulit adalah lendir siput. Ia dapat menghidrasi sekaligus menjaga kekenyalan kulit sehingga efektif dalam mengurangi kerutan dan mencegah tanda-tanda penuaan pada kulit. Nah setelah Snail Mucin Essence dan Cream-nya menjadi favorit di mana-mana, kini COSRX kembali menggunakan lendir siput dalam Advanced Snail Peptide Eye Cream terbarunya. Produk ini berfungsi ganda, tidak hanya mencerahkan namun juga membantu meremajakan area mata. 


    Diazca Adizsa, Brand Manager dari COSRX Indonesia menjelaskan, “Banyak yang masih beranggapan bahwa produk antiaging baru diperlukan saat seseorang menginjak usia tertentu, padahal penggunaan produk antiaging justru direkomendasikan untuk dimulai sejak dini. Hal ini diperlukan agar tekstur kulit tetap lembap dan terawat. COSRX ingin merubah pemikiran tersebut dan mengajak orang mulai melakukan perawatan sejak dini dengan menghadirkan produk perawatan mata yang membantu mengatasi permasalahan seperti kerutan dan kantung mata. Menggunakan bahan yang telah banyak digemari oleh para beauty enthusiast, yaitu snail secretion filtrate atau lendir siput, produk ini tidak hanya melengkapi lini COSRX snail series, tapi juga dapat menjadi salah satu solusi untuk mencerahkan dan meremajakan area mata.” 


    (Snail Series dari COSRX kini semakin lengkap. Foto: Dok. COSRX Indonesia)

    Sebelumnya, COSRX Snail Series telah tersedia dalam dua produk unggulan, yaitu Advanced Snail 96 Mucin Power Essence dan Advanced Snail 92 All-in-One Cream. Kini Advanced Snail Peptide Eye Cream merupakan produk ketiga yang melengkapi lini tersebut. Advanced Snail Peptide Eye Cream mengandung 72% Snail Secretion Filtrate yang berfungsi sebagai agen antipenuaan, sehingga dapat membantu mengurangi garis halus. Krim ini juga menggabungkan lendir siput dengan kebaikan dari 5 jenis peptide berbeda yang memproduksi kolagen sehingga dapat mengencangkan area mata, niacinamide yang dapat mencerahkan lingkaran hitam di bawah mata dan membantu meratakan warna kulit, serta hyaluronic acid yang dapat melembapkan kulit di area mata secara mendalam. 


    Advanced Snail Peptide Eye Cream dikemas untuk performa maksimum dalam botol kedap udara. Botol ini memiliki fitur pump sehingga dapat dikeluarkan tanpa harus dibuka, membuat konsistensi krim di dalamnya tetap stabil dan higienis selama pemakaian. Memiliki tekstur yang ringan dan menghidrasi, krim mata ini dapat digunakan oleh semua kalangan dari berbagai usia, baik di atas 30 tahun yang ingin fokus pada peremajaan area mata, maupun yang ingin memulai perawatan area mata dari rentang usia 20 tahun. 


    (Eye cream terbaru ini bisa didapatkan seharga Rp380.000 di Sociolla.com. Foto: Dok. COSRX Indonesia)


    (Baca juga: Wajib Coba! 5 Cara Mengatasi Milia Yang Aman)


    Penggunaan Advanced Snail Peptide Eye Cream dapat diselipkan dalam langkah perawatan kulit secara mudah, yaitu setelah penggunaan essence dan serum, lalu sebelum penggunaan pelembap. Untuk hasil maksimal, aplikasikan pada area sekitar mata dari arah dalam ke luar. Lalu tepuk secara lembut, dengan masih menggunakan jari manis untuk tekanan yang lebih ringan serta penyerapan yang lebih mendalam.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below