Tekstur Sorbet Unik Dari Eye Cream Sulwhasoo Terbaru


  • Tekstur Sorbet Unik Dari Eye Cream Sulwhasoo Terbaru
    Bloomstay Vitalizing Eye Cream menyerupai sorbet yang memberikan sensasi dingin instan. Efektif untuk mengurangi dark circle dan melembapkan. (Foto: Dok. Sulwhasoo)

    Pertengahan tahun lalu, rangkaian Bloomstay dari Sulwhasoo sempat ramai di-review oleh para beauty influencers karena manfaat antipenuaannya yang mengagumkan. Kandungan utamanya adalah plum blossom atau bunga prem yang sudah lama digunakan untuk pengobatan tradisional di China karena bahan alami ini tidak memiliki efek samping. Buah dari plum blossom juga kaya akan antioksidan alami sehingga efektif dalam menangkal radikal bebas.


    Selain itu, buah plum blossom yang dikenal dengan sebutan ume ini pun memiliki kadar vitamin C yang tinggi. Ini membuatnya bermanfaat untuk mencerahkan kulit. Lebih dari itu, ia juga memberikan nutrisi antiaging yang membantu memudarkan garis halus, kerutan, sampai vlek hitam.  




    Rangkaian Bloomstay dari Sulwhasoo sendiri terdiri dari Bloomstay Vitalizing Water, Bloomstay Vitalizing Serum, dan Bloomstay Vitalizing Cream. Nah, melengkapi ritual Bloomstay ini, Sulwhasoo menghadirkan produk terbarunya untuk perawatan mata, yakni Bloomstay Vitalizing Eye Cream.


    Eye cream terbaru ini memiliki tambahan kandungan yuzu dan hardy range formula yang tidak hanya melembapkan area mata, tetapi juga membuatnya lebih cerah. Sangat berguna untuk meminimalisir dark circle. Sementara ekstrak mulberry-nya berfungsi untuk melindungi kulit di sekitar mata dari agresi eksternal. 


    Menariknya lagi, teksturnya gel-cream-nya menyerupai sorbet yang memberikan sensasi dingin instan. Ia langsung “meleleh” begitu dipijatkan ke kulit, finishing-nya pun ringan dan tidak lengket. Bloomstay Vitalizing Eye Cream juga dilengkapi dengan cooling eye massager yang dapat memperlancar sirkulasi di area sekitar mata dan membuat efeknya semakin sejuk.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below