Marvel Studios Rilis Serial Orisinil Pertama 'WandaVision'


  • Marvel Studios Rilis Serial Orisinil Pertama 'WandaVision'
    Serial orisinil Marvel Studios bertajuk WandaVision akan tayang eksklusif di Disney+ Hotstar pada 15 Januari 2021 (Foto:Dok/Disney+ Hotstar)

    Marvel Studios akan merilis serial orisinil terbarunya bertajuk WandaVision yang menggabungkan dua konsep ikoniknya yakni serial TV klasik dan Marvel Cinematic Universe. Serial ini menjadi pembuka dari serial orisinal lainnya yang akan tayang tahun ini.


    Disutradarai oleh Matt Shakman, WandaVision menggandeng sejumlah bintang film yang sebelumnya telah tergabung dalam film dari Marvel. Di antaranya adalah Kathryn Hahn, Teyonah Parris, Kat Dennings, Randall Park, Elizabeth Olsen dan Paul Bettany yang akan mengisi sejumlah karakter dalam serial ini.




    (Baca Juga: 4 Film Marvel Dengan Karakter Baru Yang Perlu Kamu Ketahui)



    (WandaVision akan memiliki kisah yang spesial untuk para penggemar. Foto: Dok. Disney+ Hotstar)


    Menggandeng Jac Schaeffer sebagai head writer, kisahnya nanti akan menampilkan Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany) sebagai dua makhluk dengan kekuatan super yang menjalani kehidupan di pinggiran kota yang ideal. Namun, rasa curiga bahwa semuanya tidak berjalan seperti yang terlihat membawa mereka pada kehidupan yang sesungguhnya. Tentu jalan ceritanya akan terasa berbeda dengan original theme song yang ditulis oleh peraih piala Oscar Kristen Anderson Lopez dan Robert Lopez.


    (Baca Juga: Film 'Spider-Man' Tinggalkan Marvel Cinematic Universe)


    Serial orisinil terbaru ini akan memiliki sembilan episode yang tayang akan menghadirkan dua episode pertama di tayangan perdananya. Kemudian di setiap minggunya, serial ini akan merilis episode terbarunya secara eksklusif di Disney+ Hotstar tanggal 15 Januari 2021 pukul 15:00 WIB.


    Setelah WandaVision Marvel Studios akan mempersiapkan serial lanjutannya untuk melengkapi format baru mereka di tahun ini. The Falcon and The Winter Soldier dan Loki kabarnya akan menjadi lanjutan yang akan tayang pada tahun 2021.





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below