Marvel Rilis Teaser Pertama "ETERNALS", Inilah Karakternya!


  • Marvel Rilis Teaser Pertama
    Teaser Pertama ETERNALS Rilis, Inilah Karakternya! (Foto: Dok. Marvel/marvel.com)

    Fase 4 dari Marvel Cinematic Universe (MCU) ini mengenalkan banyak hero baru, baik penjahat dan juga para eternals. Akhirnya setelah penantian lama dari fans MCU, trailer yang menunjukkan wujud dari para eternal ini sudah tampil dalam teaser pertama film marvel “ETERNALS” di tanggal 24 Mei 2021 yang lalu. Namun setelah melihat teaser-nya, ternyata banyak dari fans MCU yang bertanya-tanya di kepala mereka tentang siapa para karakter yang muncul di teaser tersebut, dan kenapa Eternals menjadi pahlawan yang dibutuhkan oleh dunia setelah avangers? Inilah seputar teaser pertama ETERNALS dan karakter yang bermain di dalamnya.

    (Baca juga: 4 Film Marvel Dengan Karakter Baru Yang Perlu Kamu Ketahui)



    Untuk penjelasan dasarnya, eternals adalah ras makhluk abadi yang berkekuatan dan diciptakan oleh makhluk celestial. Celestials adalah makhluk raksasa yang berasal dari luar angkasa dan merekalah yang melakukan eksperimen pada populasi di bumi. Tugas eternals adalah menjaga manusia dari rekan-rekan eternalsnya yang menyimpang. Meski baru difilmkan saat ini tetapi eternals sudah diciptakan oleh Jack Kirby (pencipta karakter Thor, Captain America, Iron Man dan Black Panther) sejak 1976, dan memang cerita Eternals ini tidak begitu terkenal di MCU, sehingga banyak dari fans MCU yang masih belum mengenal eternals. Film ini menggabungkan sains fiksi dan metodologi untuk menjadi awal dari Marvel Universe.


    Dalam teaser “ETERNALS” yang dirilis 24 Mei yang lalu, teaser tidak begitu banyak menjelaskan tentang film ini, penonton hanya diberikan beberapa footage dari film “ETERNALS” dan sepatah dua patah kata dari voice over dalam film tersebut. Untuk dialog dalam teaser yang paling banyak mengundang pertanyaan-pertanyaan dari para masyarakat, jatuh kepada voice over dari Angelina jolie pada teaser tersebut, yang berkata "Throughout the years we have never interfered, until now”, ucapan ini banyak mengundang pertanyaan para fans MCU terkait partisipasinya eternal di saat kekacauan menghampiri dunia manusia yang seharusnya ia lindungi, kemanakah mereka ditengah-tengah kekacauan tersebut?

    Director Chloé Zhao, menerima penghargaan Oscar terhadap filmnya Nomadland (Foto: Dok.Chris Pizzello/Reuters)

    Chloe Zhao yang merupakan direktur dari film “ETERNALS” ini adalah seorang pendatang baru di tim produksi film Marvel dan Ia juga baru mulai memproduksi film-film Hollywood, seperti salah satunya yang membawa Chloe Zhao pada penghargaan Oscar yaitu filmnya yang bertajuk “Nomadland”. Chloe Zhao juga menjadi wanita asia pertama setelah 93 tahun Oscar tidak pernah menunjuk wanita Asia sebagai seorang sutradara terbaik. dengan sejarah Chloe Zhao sebagai pembuat film mandiri ini menjadi pilihan yang menarik sebagai seorang direktur di film Marvel satu ini. Film “ETERNALS” menjadi pengalaman pertama Chloe Zhao dalam memproduksi film dengan konsep artistik Marvel, namun melihat banyaknya penghargaan yang Ia terima, hasilnya sudah pasti tak perlu diragukan lagi. Terdapat Cousins Matthew dan Ryan Firpo juga yang menjadi tim penulis script film ini.


    Berikut inilah beberapa cast yang memerankan karakter-karakter baru dalam “ETERNALS”

    • - Angelina Jolie adalah nama paling terbesar yang ada di dalam cast “ETERNALS”. Ia menunjukkan semangatnya dalam film ini dalam ungkapannya ke reporter The Hollywood, “saya akan bekerja 10 kali lebih keras, saya tahu kita semua harus begitu, kita punya skriptnya, kita semua tahu tugas kedepannya apa dan kami tau apa yang pantas kamu dapatkan jadi kami akan bekerja sangat sangat keras” begitu ungkap aktris papan atas Hollywood tersebut yang akan berperan sebagai Thena. di dalam Marvel Universe, Thena adalah pemilik City of Athens, Greece. Ia adalah salah satu karakter wanita terkuat di Marvel dengan kekuatan supernya, kecepatan, stamina, dan kemampuan fisik lain yang Ia miliki. Tak hanya itu Ia juga memiliki kekuatan memanipulasi energi kosmik yang dapat dipancarkan dari mata atau tangannya sehingga Ia membuat senjata apapun dari energinya tersebut.
    • - Richard Madden yang terkenal dengan filmnya Game of Thrones ini berperan sebagai Ikaris yang adalah seorang prime eternals yang disebut juga sebagai pemimpin eternals, Ia adalah makhluk eternal terkuat, dimana Ia didorong oleh tenaga cosmic dan bisa bergerak sangat cepat dan bisa berkomunikasi dengan telepati. Dengan kekuatan dan kelincahannya tersebut membuat Ia menjadi lawan yang tangguh.
    • - Gemma Chan pemeran Sersi, makhluk eternals yang punya kekuatan terunik, dimana Ia bisa mengubah molekul sebuah objek dan mengubah bentuk benda tersebut sesuai keinginan Sersi.
    • - Kit Harington perankan Black Knight, dimana Ia adalah satu-satunya manusia dalam film eternals ini, Ia terlibat cinta segitiga dengan Sersi dan juga Ikaris.
    • - Salma Hayek memerankan Ajak, seorang pemimpin eternals yang bijaksana dan spiritual. Ia sering melayani diplomat antara eternals dan celestials, Ia adalah eternal yang satu-satunya bisa berkomunikasi langsung dengan penciptanya, celestials.
    • - Kumail Nanjiani berperan sebagai Kingo, eternal yang jarang memakai kekuatannya. Ia menghabiskan waktu 10 tahun untuk mempelajari tentang samurai di Jepang dan sekarang ketika Ia mengayunkan pedang, Ia bisa memotong segalanya.
    • - Lauren Ridloff pemain the walking dead yang menjadi buzzer positif dalam film ini berperan sebagai Makkari. Ia adalah seorang eternals yang kemampuannya yaitu memiliki kecepatan super. Hal pertama dimana Marvel menjadikan lauren Ridloff sebagai first deaf super hero in MCU.
    • - Bryan Tyree Henry yang berperan sebagai Phastos, eternals pengembang alat berteknologi tinggi dan juga senjata yang dibutuhkan oleh para eternals lain untuk bertarung.
    • - Don Lee berperan sebagai Gilgamesh, eternal yang bertarung dengan para Avangers di banyak tempat, namun jarang diperhatikan keberadaannya.
    • - Lia McHugh, cast termuda yang memerankan Sprite, eternals yang suka bercanda dengan tipuan-tipuan nakalnya yang kemudian suka menjerumuskannya dalam masalah karena kelakuannya sendiri.
    • - Barry Keoghan memainkan perannya sebagai Druid, salah satu penjahat utama dalam film “ETERNALS”. Ia memiliki kekuatan untuk mengontrol pikiran orang. Karena ego yang Ia miliki Ia sudah terpisah dari rekan eternalsnya untuk mengejar tujuannya sendiri.

    (Baca juga: Marvel Studios Rilis Serial Orisinil Pertama 'WandaVision')

    Berikut beberapa karakter dan cast dari film “ETERNALS”, secara singkat film “ETERNALS” ini diisi dengan talent-talent baru yang fresh, baik untuk di dalam maupun di luar kamera yang pastinya bertalenta dan sudah dikenal oleh banyak masyarakat karena prestasinya. Teman-teman fans MCU pasti sudah sangat penasaran dengan keseluruhan hasil cerita dari "ETERNALS" ini bukan? Tenang karena film ini akan hadir di bioskop kesayangan kamu pada 6 November 2021 nanti.


    (Penulis: Ellys Natalia)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Sabai Dieter Mei 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below