Hair & beauty

Trilogy Hyaluronic Acid+, Solusi Untuk Kulit Kering

By : Her World Indonesia - 2021-05-28 12:30:01 Trilogy Hyaluronic Acid+, Solusi Untuk Kulit Kering

Trilogy baru saja meluncurkan produk terbarunya yang bisa menjadi solusi sempurna untuk kulit yang kering. Beauty brand asal New Zealand ini telah melakukan penambahan member baru yang menjadi produk penyempurna dalam booster series-nya beberapa hari yang lalu di Indonesia.

Bertajuk Hyaluronic acid+ Booster treatment ini hadir bersamaan dengan bukti keunggulannya. Hasil research pada 20 wanita yang menggunakan Hyaluronic Acid+ Booster Treatment ini merasakan manfaat yang signifikan pada penggunaan dua minggu pertamanya, yakni efek hidrasinya yang baik membuat kondisi kulit terasa lebih sehat dan kenyal.

Ingin tahu lebih banyak mengenai produk Hyaluronic Acid+ Booster Treatment ini? yuk simak informasi berikut.


(Baca Juga: 8 Perawatan Wajah Ramah Lingkungan)



(Produk terbaru dari Trilogy untuk mengatasi kulit kering.Foto:Dok.Trilogy_id/Instagram)


(Baca Juga: 9 Produk Kecantikan Yang Bisa Digunakan Bersama Pasangan)


Hyaluronic Acid+ Booster Treatment adalah serum berbentuk silky water-gel complex, yang ringan saat digunakan. Kandungan di dalamnya juga kaya akan antioksidan yang bisa membantu atasi masalah kulit kamu yang super kering atau dehidrasi, dengan konsentrasi gel-nya yang super ringan dan sejuk. Sehingga saat diaplikasikan ke kulit akan mudah teresap dan menciptakan sensasi menyejukkan pada kulitmu. Selain itu, Hyaluronic Acid+ Booster Treatment ini juga mengandung 10 persen Acerola Cherry, 1 persen Hyaluronic Acid+, schisandra, ginseng dan aloe vera juice yang bekerja melembapkan, menghaluskan dan memberikan efek kekenyalan kulit secara maksimal.

Dengan menggunakannya secara rutin, bisa merasa membuat kulitmu sehat dan muda yang menunjang kepercayaan diri. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 550.000 dan sudah tersedia di semua C&F, baik di offline store ataupun di online store-nya di cnfstore.com don’t be hesitate and go grab yours!


(Penulis: Ellys Natalia)

Hair & beauty