9 Produk Kecantikan Yang Bisa Digunakan Bersama Pasangan


  • 9 Produk Kecantikan Yang Bisa Digunakan Bersama Pasangan
    Deretan produk kecantikan unisex yang cocok digunakan untuk kulit wanita dan pria sehingga cocok digunakan bersama pasangan di rumah. (Foto: Dok. @contextskin/Instagram)

    Industri kecantikan semakin niat dalam menciptakan rangkaian produk yang dapat diterima oleh kulit wanita dan pria, sehingga bersifat gender-neutral atau biasa dikenal dengan unisex. Kesempatan ini bisa kamu manfaatkan untuk membelikan si dia hadiah, namun kamu juga bisa diam-diam menggunakannya. Jadi, bersiaplah semakin mesra karena kamu bisa merawat pasangan lebih ekstra lewat produk kecantikan teranyar di bawah ini!


    1. Kiehl’s Nightly Refining Micro-Peel Concentrate




    (Foto: Dok. Kiehl's)

    Serum malam ini bertugas dalam mempercepat proses pergantian sel-sel kulit mati. Kamu dan pasangan bisa sama-sama memiliki kulit wajah yang lebih halus, segar, dan bercahaya.


    2. La Mer The Lip Balm


    (Foto: Dok. La Mer)

    Saatnya mengucapkan selamat tinggal untuk bibir kering dan pecah-pecah. Dapati kissable lips dengan rutin mengoleskan lip balm beraroma mint ini.


    3. Clinique Superdefense Daily Defense Moisturizer Board Spectrum SPF 20


    (Foto: Dok. Clinique)

    Kamu dan si dia butuh pelembap dengan manfaat ekstra? Produk ini mengandung antioksidan, formula oil-free, dan tabir surya yang mampu merawat kulit dalam satu waktu.


    4. Shiseido Urban Environment Oil-Free UV Protector


    (Foto: Dok. Shiseido)

    Mulailah hari kalian berdua dengan sunscreen sebelum keluar rumah. Formula ultra-light yang dimilikinya membuat wajah serasa tidak mengenakan apa-apa.


    5. Clarins Body-Smoothing Moisture Milk


    (Foto: Dok. Clarins)

    Pasangan tidak suka memakai losion karena terasa lengket dan menempel di baju? Say no more karena produk ini dirancang untuk langsung menyerap namun tetap melembapkan kulit sepanjang hari.


    6. Trilogy Hydrating Mist Toner


    (Foto: Dok. Trilogy)

    Hindari kulit kering dan dehidrasi saat sedang road trip bersama pasangan dengan menyemprotkan face mist beraroma lembut ini. Kulit wajah akan terasa segar dan lembap seketika.


    7. Context Skin Restorative Night Cream


    (Foto: Dok. Context Skin)

    Sebelum tidur, pastikan kalian memanjakan kulit dengan mengaplikasikan krim malam yang kaya akan kolagen dan elastin. Bersiaplah untuk tampil lebih muda bersama!


    8. Malin+Goetz Rum Body Wash


    (Foto: Dok. Malin+Goetz)

    Tebarkan keharuman tubuh sehabis mandi dengan sabun cari beraroma dark rum yang menghipnotis. Tak hanya itu, kandungan glycerin alami di dalamnya mampu menjaga hidrasi kulit.


    9. La Roche-Posay Toleriane Softening Foaming Gel


    (Foto: Dok. La Roche-Posay)

    Tak hanya mampu mengangkat riasanmu sepenuhnya, si dia juga akan mencintai pembersih wajah ini karena dapat menghilangkan kotoran akibat polusi secara menyeluruh.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below