Tory Burch Persembahkan Koleksi Summer/Pre-Fall 2021


  • Tory Burch Persembahkan Koleksi Summer/Pre-Fall 2021
    Koleksi pre-fall Burch berfokus pada kenyamanan yang menawarkan keanggunan yang terinspirasi dari tema klasik tahun 70-an (Foto:Dok.Tory Burch)

    Koleksi pre-fall Burch menawarkan keanggunan yang sederhana dari kerajinan artisanal.

    “Musim panas 2021 adalah tentang daya pikat dan kesederhanaan. Berpakaian dengan imajinasi dan kepercayaan diri, disaring melalui lensa pakaian olahraga klasik Amerika. Siluet santai - bentuk memanjang, setelan baru, dan volume yang disandingkan dengan garis-garis yang rapi. Semuanya diselesaikan dengan detail artisanal seperti bunga kulit yang dicetak, renda applique ringan, pekerjaan terbuka, dan teknik quilting yang rumit. Koleksinya terus mengeksplorasi pengerjaan tenunan sendiri dan rasa kemudahan." - Tory Burch.

    (Baca juga: Debut T Monogram Tory Burch dalam koleksi Spring/Summer 2021)



    (Foto:Dok.Tory Burch)

    Menarik dari pakaian olahraga klasik tahun 70-an, koleksi ini berfokus pada kemudahan dan kenyamanan. Kumpulan jaket, rok, celana panjang, sweater vest dibuat longgar dengan warna-warna lavender, putih, beige yang dihiasi dengan sajian bunga-bunga Iris dalam gaya visual art deco. Gaun-gaun boheme hitam putih yang cantik, terlihat sangat chic pada koleksi ini. Tersedia jaket, kaftan, hingga cape bermotif bunga dan buah-buahan berwarna terang untuk pelindung dari cuaca yang akan memasuki musim gugur.



    (Foto:Dok.Tory Burch)

    Motif bunga besar dibuat dengan renda applique atau cetakan coklat-putih yang bold. Gingham dan sekeranjang buah unik terasa sempurna untuk musim panas, sementara kain perca katun menambah tekstur dan ringan. Aksesoris anting-anting ikan kawat terinspirasi dari Calder.

    (Foto:Dok.Tory Burch)

    Tas kulit tenun dan rajutan pada koleksi menawarkan keanggunan yang sederhana. 



    (Penulis: Putri Raiza)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Sabai Dieter Mei 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below