Debut T Monogram Tory Burch dalam koleksi Spring/Summer 2021


  • Debut T Monogram Tory Burch dalam koleksi Spring/Summer 2021
    Tory Burch LLC mengumumkan peluncuran koleksi barunya untuk Spring/Summer 2021 dengan kampanye yang menampilkan supermodel, Liu Wen. (Foto:Dok.Tory Burch SS21)

    Tory Burch LLC mengumumkan peluncuran koleksi barunya untuk Spring/Summer 2021 dengan kampanye yang menampilkan supermodel, Liu Wen. Koleksinya juga menandai debut T Monogram, pola klasik yang terinspirasi oleh penghentian tradisional dan perayaan logo ikon merek. Kedekatan antara Tory dan  Liu Wen terbukti dalam kampanye baru ini, yang merupakan yang keenam bagi Liu Wen untuk merek Tory Burch.


    "Ide, kreativitas, dan gaya abadi Tory selalu selaras dengan saya. Kami berbagi cinta perjalanan dan menjelajahi ide dan tempat baru dan saya suka cara pengaruh dan warna ini muncul dalam desainnya. Koleksinya menceritakan kisah unik yang universal bagi setiap wanita," ungkap Liu Wen menanggapi koleksi Tory Burch LLC Spring/Summer 2021. Terinspirasi oleh sejarah dan kenangan persona Tory, termasuk detail buatan tangan dari perjalanan masa lalu, koleksi baru ini menanamkan kesederhanaan halus yang memenuhi momen saat ini dengan pakaian yang abadi dan tidak rumit. “Kami fokus pada layering, mixing-and-matching dan kenyamanan. Tidak melulu siluet, corak dan corak feminin, serta material yang terasa mewah saat dikenakan,” ujar Tory. Koleksi miliknya ini dimaksudkan untuk dilapisi dan dipakai lagi dan lagi.




    (baca juga : Tory Burch Membuka Butik Terbesarnya di Indonesia)


    Monogram T merupakan bagian integral dari koleksi baru, sekaligus menghormati logo dan sejarah merek yang khas. Ketika Tory meluncurkan merek tersebut, dia membuat logo yang merupakan elemen desain grafis: Serif T klasik dan gambar cerminnya terbungkus dalam lingkaran, terinspirasi oleh geometri arsitektur Moroccan dan interior oleh David Hicks. Dibuat dengan cermat dari bahan jacquard tradisional dan kulit halus, dengan warna kuning yang tidak biasa dan biru tua klasik, Monogram T menunjukkan daya pikat artisanal dan keabadian gaya yang hebat.


    (Penulis : Kandela Cikal)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below