Lakukan Cara Ini Agar Pria Mudah Kangen Denganmu


  • Lakukan Cara Ini Agar Pria Mudah Kangen Denganmu
    Cara agar pria mudah kangen denganmu (Foto:Dok.Orione/Pexels)

    Saat dekat dengan pria, wanita kerap berusaha menunjukkan dirinya sebaik mungkin di matanya. Bahkan tak jarang, ia jadi melekat dan tak mau jauh dari si pria. Akhirnya, hubungan jadi terasa hambar dan si pria tak punya alasan untuk kangen pada wanita.

    Padahal rasa kangen merupakan salah satu kunci agar hubungan terasa berbunga-bunga. Terutama saat perasaan itu terbalaskan dengan bertemu dan bercerita. Oleh sebabnya, penting untuk mengetahui berbagai cara agar pria mudah kangen denganmu.

    Penasaran apa saja? dirangkum dari berbagai sumber, berikut cara agar pria mudah kangen denganmu.


    (Baca Juga: Kata-Kata Untuk Rindu Yang Tak Tersampaikan)


    1. Beri sedikit jarak

    Saat mengagumi seseorang, kamu tak harus selalu melulu ada di sampingnya. Memberikan sedikit jarak justru bisa membuat pria mencarimu lagi dan lagi. 

    Mengutip laman Love Strategies, sebuah penelitian menunjukkan tidak semua pasangan menikah memprioritaskan waktu sendiri. Bahkan, 29 persen di antaranya mengatakan mereka tidak punya cukup waktu atau waktu untuk diri sendiri. Padahal pria butuh waktu sendiri lebih banyak dari wanita.

    Maka cobalah cegah hal ini dengan meluangkan waktu untuk mengukir waktu sendiri-sendiri. Selain membuatnya kangen, cara ini adalah praktik hubungan yang baik untuk masa mendatang.


    2. Jangan selalu mulai duluan

    Tidak menghubungi lebih dulu, bukan berarti kamu adalah orang yang sombong atau sok jual mahal. Terkadang tak ada salahnya untuk menunggu si pria mulai mengirim pesan lebih dulu.

    Selain bisa membuatnya kangen untuk bercerita denganmu, cara ini juga bisa menunjukkan apa dia mempunyai ketertarikan denganmu. Hanya butuh waktu, maka bersabarlah.


    (Baca Juga: Cara Membuat Pria Rindu Setengah Mati)


    3. Kasih kejutan

    Sebagai wanita, tak jarang ingin menceritakan banyak hal pada pria yang berhasil membuatnya nyaman. Sehingga beberapanya jadi tak lagi menarik untuk diajak bertemu dan bercengkrama.

    Maka cobalah beri dia kejutan tentang talenta yang kamu miliki. Seperti dilansir dari WikiHow, kamu tidak perlu menjelaskan semua tentang perasaan dan pikiranmu bahkan hingga bakat yang kamu miliki. Dengan membuatnya terus penasaran, cara ini bisa membuatnya merindukanmu lagi dan lagi.


    4. Jangan bermain Hard To Get

    Meskipun membuat sedikit jarak diperlukan untuk membuat pria kangen denganmu, namun bukan berarti playing hard to get juga kamu terapkan dalam hubungan. Hal ini justru salah satunya yang patut dihindari.

    Mengapa demikian? karena playing hard to get bisa membuatnya jenuh dan justru malas untuk menghubungimu lagi. Maka jika dia sudah berusaha untuk mengajakmu keluar, penuhilah keinginannya jika kamu bisa. Setidaknya cara ini membuatnya percaya bahwa rindunya bisa terbalaskan.


    (Baca Juga: 5 Reaksi Tubuh Saat Merindukan Seseorang)


    5. Jadi misterius

    Terakhir, cara agar pria mudah kangen denganmu adalah menjadi wanita yang misterius. Batasilah apa yang publik harus tau dan tidak. Termasuk juga dengannya. 

    Kamu boleh mengungkapkan tentang pandanganmu tentangnya, tapi tidak tentang perasaanmu pada sesuatu, tempat favoritmu, bahkan aktivitas di sosial media. Biarkan percakapan mengalir. Jika dia ingin mengetahuinya, dia pasti bertanya.


    Itulah sejumlah cara agar pria mudah kangen denganmu. Selamat mencoba, semoga berhasil.

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles