Lee Seung Gi Hengkang dari Agensinya dan Buat Agensi Sendiri


  • Lee Seung Gi Hengkang dari Agensinya dan Buat Agensi Sendiri
    Lee Seung Gi Hengkang dari Agensinya dan Buat Agensi Sendiri (Foto: Dok.leeseunggi.official/instagram)

    31 Mei 2021 ini menjadi tanggal hengkangnya Lee Seung Gi dari agensinya Hook Entertainment. Berita ini dikabarkan secara resmi bahwa aktor top dari drama Mouse yang sedang ramai diperbincangkan itu akan mengakhiri kontrak eksklusifnya. Dilansir dari Soompi, dikatakan dalam pengumuman dari Hook Entertainment sendiri bahwa Lee Seung Gi memutuskan untuk melanjutkan karirnya secara mandiri dan mendirikan agensinya sendiri di masa yang akan mendatang.

    Sementara Sports Chosun juga mengabarkan bahwa Lee Seung Gi akan menjalankan agensi ini dengan ayahnya, namun hal ini masih belum mendapat konfirmasi yang jelas.




    (Baca Juga: Daftar Lengkap Nominasi Baeksang Arts Awards 2021)



    Aktor bertalenta Lee Seung Gi (Foto: Dok.leeseunggi.official/instagram)


    Setelah 17 tahun lamanya Lee Seung Gi berkembang bersama Hook Entertainment yang menaunginya dibawah dasar kepercayaan, bahkan sebelum Lee Seung Gi memulai debutnya sebagai aktor pada Juni 2004 yang lalu. Dalam kurun waktu 17 tahun itu bersama dengan Hook Entertainment aktor kelahiran 1987 ini telah membesarkan namanya di dunia perfilman dengan berbagai jenis penghargaan yang Ia dapatkan.

    Sudah pasti hubungan kedua pihak terjalin dengan sangat baik, hal ini terlihat dari dukungan yang diberikan oleh Hook Entertainment pada statement resmi yang disampaikan oleh Hook Entertainment kepada media. “Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Lee Seung Gi dan menyemangatinya untuk tantangan kedepan yang akan Ia hadapi selanjutnya” begitu ungkap Hook Entertainment kepada media.



    Lee Seung Gi dan Hook Entertainment (Foto: Dok.leeseunggi.official/instagram)


    Di dalam statement yang disampaikan oleh agensinya, pihak Hook Entertainment sangat berterima kasih atas kesetiaan Lee Seung Gi yang sudah berhasil menjadi salah satu aktor top Korea dan yang mana sudah menjalani naik turun keadaan bersama-sama dengan Hook Entertainment. Bertemu dengan Lee Seung Gi dan bekerja sama dengannya untuk mengembangkan talenta dari aktor hebat ini merupakan suatu berkah bagi sang agensi.

    Meskipun dalam perjalanan menaungi seorang aktor sudah pasti tidak mudah, baik dengan banyaknya permasalahan terkait kehidupan pribadi, maupun pendapat kedua pihak tetapi keduanya telah berhasil mengatasi hal-hal sulit itu itu dengan baik hingga bisa berada pada tingkatan ini.



    (Baca Juga: 6 Aktor Korea Paling Popular 2020)



    Tak hanya kepada Lee Seung Gi saja, tetapi kepada para penggemar Lee Seung Gi dari seluruh dunia yang sudah memiliki peran besar dalam karya-karya dan juga pencapaian dari aktor yang debut di tahun 2004 ini, Hook Entertainment dengan tulus berterima kasih kepada mereka karena sudah setia dan menunjukkan rasa sukanya atas karya-karya Lee Seung Gi selama ini, dan meminta agar penggemarnya untuk terus mendukung dan menyayangi Lee Seung Gi dalam jangka waktu yang tak terbatas. Untuk kesuksesan seorang aktor tentunya penggemar menjadi salah satu penyemangat dan faktor yang membuat nama sang aktor menjadi dikenal di masyarakat sehingga membuat Lee Seung Gi bisa tetap berada di sektor perfilman ini.



    Lee Lee Couple (Foto: Dok. Soompi/soompi.com)


    Bersamaan dengan hari munculnya berita pengumuman ini, agensi dari aktris Lee Da In yakni 9Ato Entertainment membenarkan informasi hubungan Lee Seung Gi dengan aktris cantiknya, Lee Da In yang berperan di drama Alice. Meski hubungan keduanya berawal dari hubungan senior-junior di dunia perfilman, keduanya dikabarkan dekat karena memiliki hobi yang sama, yaitu bermain golf, yang mana kedekatan dua sejoli ini bahkan sudah ditangkap oleh Dispatch, dimana terlihat pada foto yang tertangkap keduanya sedang bermain golf di Gangneung. Sudah dikonfirmasi bahwa hubungan keduanya sudah berjalan selama 1 tahun lamanya.



    Lee Seung Gi memenangkan penghargaan (Foto: Dok.leeseunggi.official/instagram)


    Begitulah kabar dari aktor tampan Lee Seung Gi ini, meskipun sudah bersama-sama dalam waktu yang lama, tetapi tetap saja setiap ada pertemuan akan ada perpisahannya yang sepaket. Namun hal baik di antara keduanya adalah dimana kedua pihak saling mendukung satu dengan yang lain meski keduanya sudah berada di path yang berbeda. Meski Lee Seung Gi sudah hengkang dari agensi tetapi Hook Entertainment tetap memberikan dukungan dan juga Lee Seung Gi tetap menghormati agensi yang sudah menaunginya ini dengan mengakhiri kontrak dalam situasi yang baik. Semoga keduanya bisa tetap bekerja dengan baik dan dinantikan juga terus untuk karya-karya hebat lainnya dari Hook Entertainment dan juga Lee Seung Gi kedepannya.


    (Penulis: Ellys Natalia)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Sabai Dieter Mei 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below