Tren Kecantikan yang Viral di Tahun 2021


  • Tren Kecantikan yang Viral di Tahun 2021
    Inilah deretan tren kecantikan yang viral di tahun 2021 (Foto:Dok.Tom Swinnen/Unsplash)

    Tren kecantikan kerap berganti seiring pergantian tahun. Dari tahun 80-an hingga kini, ragam gaya riasan hadir dan bisa jadi pilihan untuk tampil memukau.

    Tak sedikit juga tren kecantikan zaman dulu yang kembali lagi di tahun 2021 ini dan menginspirasi banyak orang. Seperti warna-warna cerah pada mata, aksesori rambut hingga teknik contouring yang baru muncul dan buat terkejut. Bahkan tak sedikit juga tren kecantikan ini yang viral di berbagai platform sosial media. 

    Lalu apa saja yang bisa ditelisik dan kamu coba? dirangkum dari berbagai sumber, berikut tren kecantikan yang viral di tahun 2021 yang tak ada salahnya untuk dicoba.




    (Baca Juga: Tanda Brush Makeup Harus Diganti Dengan yang Baru)


    1. Trik menggunakan concealer 

    tren kecantikan yang satu ini dikenalkan oleh Mario Dedivanovi. Saat dia memamerkannya kepada Kim Kardashian, cara mengaplikasikan concealer yang satu ini menarik perhatian banyak orang untuk dicoba. 

    Mulailah dengan mengambil concealer kira-kira dua tingkat lebih terang dari warna kulitmu dan menggambar ke luar, sorot kontur alami wajah - sudut dalam dan luar mata, di bawah tulang pipi, dan sudut luar mulut, untuk menekankan kealamian. Bayangan di wajah untuk 'pengencangan wajah instan'. Daripada membuat segitiga berbentuk kue di bawah mata, manfaat dari teknik ini adalah sedikit produk yang digunakan untuk mendapatkan efek yang terlihat.


    2. Contouring dengan lipstik

    Pada awalnya, kamu mungkin akan terkejut karena lipstik merah tebal akan menyapu hidung, tulang hidung dan di dahi. Cara ini nantinya akan mengurangi penggunaan makeup-mu seperti blush on dan kontur. 

    Tren ini dikenalkan oleh TikTokers Lenkalul dan disukai lebih 770 ribu orang. Jika kamu tertarik mencobanya, gunakan warna cerah dan hangat yang tidak terlalu gelap dari warna kulitmu untuk rona lembut yang sangat halus. Dengan melapisi di bawah alas bedak, efeknya adalah kilau alami daripada sentuhan warna yang mencolok pada bagian pipi pipi dan, menggunakan di samping trik penyamar 'instant face lift' akan menghasilkan alas yang bercahaya dan terpahat.


    (Baca Juga: Sejumlah Manfaat Lemon Untuk Wajah yang Jarang Diketahui)


    3. Eyeshadow 80-an

    Selain itu, eyeshadow tahun 80-an juga kembali digemari oleh sebagian orang untuk riasan bagian mata. Menggunakan warna-warna cerah, cocok diguanakan untuk kamu yang ingin tampil modern dan berani. Pernah mencobanya?


    4. Glowing

    Siapa yang tak ingin memiliki wajah yang bersih dan glowing? rahasia kecantikan ini ramai diperbincangankan publik. Tak jarang juga beragam produk menawarkan untuk menggunakannya demi hasil yang diinginkan.

    Namun ternyata, rahasia kecantikan yang satu ini juga telah populer di Korea yang telah membocorkannya lewat TikTok. Bukan dengan rangkaian vitamin dan alat-alat canggih, untuk mendapatkan kulit glowing cukup dengan mencampurkan produk riasan seperti pelembab, primer, foundation, dan highlighter.

    Setelah menggunakannya, kamu akan mendapatkan kulit terlihat terhidrasi secara maksimal, terutama saat terkena pantulan sinar matahari. 


    (Baca Juga: Rekomendasi Foundation Untuk Kulit Kombinasi)


    5. Aksesori klip untuk rambut

    Bagi anak 90an, aksesori klip tak lagi asing didengar. Bahkan sekali melihatnya bisa membuat nostalgia pada riasan rambut yang ramai dengan warna-warni clip. 

    Dan di tahun 2021 ini, tren rambut klip kembali lagi dengan gaya lebih praktis. Bahkan salah satu model ternama Bella Hadid telah mencobanya. 


    Itulah deretan tren kecantikan yang viral di tahun 2021. Manakah yang pernah kamu coba?




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Sabai Dieter Mei 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below