Moisturizer Mewah untuk Membuat Kulit Wajah Semakin Glowing!


  • Moisturizer Mewah untuk Membuat Kulit Wajah Semakin Glowing!
    La Mer memiliki lima senjata ampuh dalam bentuk pelembap untuk menjadikan kulit wajahmu semakin glowing dan bersinar! (Foto: Dok. La Mer)

    Memasuki pertengahan 2021, waktunya melihat kembali resolusi kecantikan kamu di tahun ini. Banyak perempuan yang menginginkan kulit sehat dan tampilan wajah glowing, dan telah melakukan berbagai cara untuk mencapai tujuan tersebut. Namun tahukah Anda bahwa salah satu kunci wajah sehat dan glowing adalah menggunakan pelembap yang tepat sesuai dengan jenis kulit?

    La Mer, sebagai salah satu brand kecantikan mewah yang telah terbukti keampuhannya, menawarkan sebuah solusi dalam bentuk pelembap untuk kamu yang mendambakan tampilan kulit glowing dan sehat. Diberi tajuk The Moisturizing Soft Cream, produk dari La Mer ini diformulasi melalui teknik fermentasi yang dilakukan selama tiga hingga empat bulan lamanya. 

    Tekstur yang ditawarkan oleh produk satu ini cukup kaya, namun tetap terasa ringan ketika diusapkan ke kulit wajah. Manfaat produk ini pun cukup baik, untuk memperbarui dan memperkuat skin barrier kulit kamu sehingga wajah terlihat lebih halus, sehat, dan glowing!




    (Baca Juga: Mengenali Microbiome Dan Manfaatnya Bagi Kesehatan Kulit)


    The Moisturizing Soft Cream memiliki dua kandungan poten utama, yaitu Miracle Broth™ dan Lime Tea. Miracle Broth™ sendiri sudah menjadi kandungan khas dalam produk La Mer, yang terinspirasi dari kekayaan laut dan memiliki banyak manfaat untuk merangsang proses pembaruan di kulit. Kandungan ajaib ini juga mampu mengurangi iritasi sekaligus memperkuat kulit dalam memerangi tanda penuaan. Sedangkan kandungan Lime Tea sangat kaya akan antioksidan, yang membuatnya sesuai untuk dikombinasikan dengan Miracle Broth™.

    Produk ini sangat cocok bagi kamu pemilik kulit kombinasi yang cenderung kering, karena ia mampu mengatasi kekeringan di kulit kamu sekaligus membuatnya terasa lebih nyaman serta lembut. Bonusnya, tampilan garis halus di wajah juga bisa memudar melalui pemakaian teratur. Formula produk ini juga telah dirancang sedemikian rupa sehingga tergolong non-acnegenic

    Tak hanya sampai di situ, La Mer juga memiliki ragam jenis produk pelembap lainnya yang bisa kamu jadikan pilihan untuk menutrisi kulit sehatmu. Yuk, simak di bawah ini!


    (Baca Juga: Mengenal Manfaat Kandungan Kaolin Clay Untuk Kulit Berminyak)


    Crème de La Mer

    Pelembap yang sudah menjadi star product dari La Mer ini menjadi inspirasi dari rangkaian produk label tersebut. Tekstur yang kaya dan mewah di krim ini membantu menenangkan kulit kering dengan menutrisinya hingga ke bagian terdalam. Melalui penggunaan teratur, garis halus bisa terlihat kian memudar. Produk satu ini sesuai untuk digunakan oleh si pemiliki kulit kering.


    The Moisturizing Soft Lotion

    Losion yang ringan dan mudah diserap ini menciptakan kelembapan sehat di kulit sepanjang hari. Sangat ideal digunakan untuk tipe kulit kombinasi.


    The Moisturizing Matte Lotion

    Jika kamu menyukai tekstur finishing yang matte, maka produk satu ini sesuai untuk kamu. Losion dengan tekstur yang sangat ringan ini memberikan tampilan kulit lembut, sehat, dan terlihat matte. Sangat sesuai untuk tipe kulit berminyak.


    The Moisturizing Cool Gel Cream

    Kombinasi tekstur gel dan krim membuat kulit wajah terasa segar dan halus. Ditambah lagi, kulitmu bisa terlihat glowing sepanjang hari, lho! Produk satu ini tepat digunakan untuk kulit kombinasi yang cenderung berminyak.


    Jadi, manakah pelembap dari La Mer yang kira-kira cocok untuk membuat kulitmu terlihat semakin segar dan glowing?


    (Baca Juga: Alasan Kamu Harus Gunakan Perawatan Kulit Yang Mencerahkan)








  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Sabai Dieter Mei 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below