Ariana Grande Dan Dalton Gomez Menikah Dengan Suasana Intim


  • Ariana Grande Dan Dalton Gomez Menikah Dengan Suasana Intim
    Ariana Grande dan Dalton Gomez gelar pernikahan dengan suasana intimate (Foto:[email protected]/Intsagram)

    Setelah dikabarkan berkencan, Ariana Grande dan Dalton Gomez dikabarkan telah resmi menikah. Berita ini pun dikabarkan oleh perwakilan Ariana Grande pada, Senin (17/5). 

    Dari berita tersebut, disebutkan juga bahwa keduanya telah menggelar pernikahan di akhir pekan dengan suasana intimate di rumah pelantun Thank You, Next itu. Hal ini rupanya telah dikatakan oleh seorang sumber kepada Us Weekly bahwa pasangan itu merencanakan pernikahan yang sederhana. Terutama saat ini pandemi covid-19 masih menjadi wabah di berbagai negara. 




    (Baca Juga: 'Rain On Me' Lagu Baru Lady Gaga Bersama Ariana Grande)


    Mimpi mereka pun terwujud dengan menggelar pesta pernikahan yang hanya dihadiri keluarga inti yang tidak lebih dari 20 orang. Di antaranya yang hadir adalah ibunya dan Frankie, sang adik.

    Ariana Grande dan Dalton Gomez telah dikabarkan menjalin hubungan sejak tahun 2020. Rumor itu diawali setelah seorang sumber mengatakan kepada People bahwa pasangan ini telah menjalani karantina bersama di Los Angeles. 


    (Baca Juga: Cerita Ariana Grande Tentang Sosok Mac Miller Di Dunia Musik)


    Lalu kabar ini semakin diperkuat dengan keduanya terlihat amat mesra di dalam video musik Stuck With You. Sejak saat itu, pelantun Positions itu pun mulai mengunggah Dalton Gomez di sosial media miliknya hingga memamerkan cincin tunangan mereka.

    Bagaimana pendapatmu tentang hubungan Ariana Grande dengan Dalton Gomez?





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Sabai Dieter Mei 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below