'Rain On Me' Lagu Baru Lady Gaga Bersama Ariana Grande


  • 'Rain On Me' Lagu Baru Lady Gaga Bersama Ariana Grande
    Lady Gaga dan Ariana Grande berkolaborasi meluncurkan lagu Rain On Me. (Foto:Dok.Instagram/@Ladygaga)


    Lagu terbaru Lady Gaga dan Ariana Grande telah resmi dirilis pada, Jumat (22/5/2020). Bertajuk Rain On Me, single ini adalah bagian dari album Chromatica

    Kolaborasi kedua penyanyi internasional ini sudah disoroti publik sejak pengumumannya jadwal rilis lagu ini beberapa waktu lalu. Dilanjuti dengan foto keduanya mengenakan busana serba hitam untuk cover Rain On Me jadi simbol akan adanya kerjasama antara dua penyanyi ini.



    (Baca Juga: Cerita Ariana Grande Tentang Sosok Mac Miller Di Dunia Musik)




    Sementara itu, pelantun hit I'll Never Love Again itu pun bercerita bahwa Ariana Grande memiliki semangat yang tinggi dalam menggarap lagu ini. 

    "Dia sangat gigih," ujarnya pada CNN. "Dia akan mencoba berulang kali untuk berteman denganku. Dan aku terlalu malu untuk bergaul dengannya, karena aku tidak ingin memproyeksikan semua kenegatifan ini pada sesuatu yang menyembuhkan dan begitu indah,"tutupnya.

    Lagu Rain On Me merupakan lagu kedua untuk album Chromatica. Sebelumnya, single Stupid Love telah rilis pada awal tahun ini. 

    (Baca Juga: Lady Gaga Promo Konser dengan Headpiece Rinaldy Yunardi)


    Albumnya itu pun sempat dijadwalkan rilis pada 10 April 2020. Namun, akibat pandemi virus corona Lady Gaga pun terpaksa menundanya hingga 29 Mei nanti. 

    "Ini adalah waktu yang sangat sibuk dan menakutkan bagi kita semua," tulisnya saat itu di Twitter. 

    "Dan sementara saya percaya seni adalah salah satu hal terkuat yang kita miliki untuk memberikan kegembiraan dan penyembuhan satu sama lain selama masa seperti ini, rasanya tidak benar bagi saya untuk merilis album ini dengan semua yang terjadi selama pandemi global ini," tutupnya.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below