Cerita Ariana Grande Tentang Sosok Mac Miller Di Dunia Musik


  • Cerita Ariana Grande Tentang Sosok Mac Miller Di Dunia Musik
    Ariana Grande ungkap kebiasaan Mac Miller di dunia musik. (Foto:Dok.Instagram/@arianagrande)


    Penyanyi Ariana Grande baru-baru ini kembali mengenang sosok Mac Miller sebagai seorang musisi. Ia pun bercerita tentang kecintaan sang rapper itu pada musik.




    Melansir laman Complex, dalam sebuah wawancara Ariana tentang project lagu terbarunya ia sempat bercerita tentang kebiasaan mantan kekasihnya itu dalam bermusik. Ia pun mengungkap bahwa tidak ada yang lebih penting dari Mac Miller selain musik.


    (Baca Juga: Tips untuk Mudah Move On Dari Ariana Grande)


    "Tidak ada yang lebih penting baginya daripada musik," kata Grande. "Dia adalah tipe orang yang bangun dan berguling ke dalam studio, seperti jatuh dari tempat tidur lalu ke studio sebelah, dan benar-benar memberikan setiap detik dari pikiran serta waktu kehidupannya untuk bermusik." jelasnya.


    Pelantun hit Fokus ini pun mengungkapkan bahwa apa yang dibuat pelantun hit Blue Word dalam bermusik adalah suatu bentuk pekerjaan yang berbeda. Sehingga menurutnya, tidak melupakan karyanya jadi salah satu hadiah terindah untuk Mac Miller.


    (Baca Juga: Ariana Grande Bertunangan Dengan Pete Davidson)




    "Dan saya pikir sangat jelas apa yang telah ia tinggalkan untuk kita dan betapa banyak tubuh yang luar biasa dan berbeda," jelasnya. "Ini adalah kado terindah yang menyentuh dunia dan saya pikir hal yang paling dia inginkan adalah agar kita menghargainya dan tidak melupakannya," pungkasnya.


    (Baca Juga: Surat dari Ariana Grande Pasca Konsernya Dibom)


    Ariana Grande dan Mac Miller sempat menjalin hubungan selama dua tahun lamanya. Mereka pun mengumumkan ikatan asmara mereka di tahun 2016. Keduanya pun sempat berkolaborasi dalam sejumlah lagu salah satunya adalah The Way (2013). Mantan pasangan ini pun sempat bernyanyi di atas panggung yang sama dalam suatu acara bertajuk One Love Manchester.


    Dalam wawancara bersama Zane Lowe itu, ia pun membahas lagu terbarunya bersama Justin Bieber dengan judul Stuck With U. Kolaborasi ini nantinya sebagai bentuk bantuan untuk masyarakat yang terkena dampak dari COVID-19. Selama percakapan, Ariana juga mengungkapkan rencana ke depannya yang akan berkolaborasi dengan Billboard Hot 100-chart-topper Doja Cat. 




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below