Sex & relationship

Karakter Zodiak Pisces yang Patut Diketahui

By : Her World Indonesia - 2021-05-18 19:00:02 Karakter Zodiak Pisces yang Patut Diketahui

Untuk kamu yang lahir pada tanggal 19 Februari hingga 20 Maret, kamu telah masuk ke dalam zodiak Pisces. Pisces diperintah oleh Neptunus, planet yang mengatur kreativitas dan mimpi. Zodiak ini memiliki daya imajinasi yang kuat dan berbakat dalam bidang seni sehingga zodiak ini sering mengekspresikan kreativitas dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Sebagai elemen air, pisces pada umumnya memiliki karakter yang sensitif dan simpatik. Mereka juga pribadi yang ramah namun tidak sepenuhnya terbuka terhadap orang baru. Tapi bukan hanya itu, ada juga beberapa karakteristik lainnya yang dimiliki oleh orang yang berzodiak pisces. Apa saja? Yuk simak ulasan berikut


(Baca juga: Zodiak yang Cocok Berpasangan dengan Pisces)


Empati

Salah satu karakteristik dari pisces adalah mereka sangat berempati. Kapasitas empatinya bahkan cenderung tak terbatas terutama dengan orang-orang baru. Karena sosoknya yang sensitif dan berempati, orang-orang berzodiak pisces mampu memahami orang terdekatnya dengan baik. Bahkan, mereka akan berusaha untuk mencoba membantu orang lain. Zodiak ini ingin memastikan bahwa orang-orang di sekitarnya dalam keadaan yang baik.


Kualitas daripada kuantitas 

Dalam pertemanan maupun percintaan, Pisces tidak suka menyia-nyiakan waktunya untuk mempertahankan tali persahabatan yang tiada artinya. Sebaliknya, ia akan berfokus untuk memelihara hubungan yang jauh lebih bermakna. Pisces cenderung menghabiskan waktunya dengan orang-orang yang paling berarti baginya. Para Pisces lebih suka memiliki beberapa teman dekat yang bisa dipercaya, daripada seribu kenalan yang nyaris tidak akrab.


Emosional

Pada umumnya, Pisces adalah sosok yang sangat emosional dan sensitif. Mereka adalah sosok perasa yang mudah tersulut emosi, baik itu terharu maupun emosi karena kebiasaan mereka yang terlalu sering memikirkan sesuatu. dan merasakan sesuatu dengan dalam. Sosok pisces tidak akan mudah melupakan suatu hal yang pernah menyakitinya di masa lalu. 


(Baca juga: 5 Zodiak Ini Tidak Akan Memaafkan Saat Diselingkuhi)


Murah hati dan suka memberi

Pisces memiliki sifat yang murah hati dan gemar memberi kembali apa yang pernah diterimanya. Mereka selalu menempatkan kebutuhan orang lain di atas kebutuhan mereka sendiri dan selalu ingin memberikan yang terbaik ke orang yang mereka sayang, baik teman, keluarga ataupun pasangan mereka. 


(Baca juga: Karakteristik Wanita Zodiak Aquarius)


Moody

Pada umumnya, pisces adalah sosok yang lembut dan manis, tetapi mereka juga dikenal karena sikap dan kecenderungannya yang moody. Pisces kesulitan mengatasi emosinya. Mereka tidak bisa menghadapinya secara langsung, hal terkecil dapat langsung mempengaruhi Pisces. Inilah mengapa mereka harus mencari jalan keluar dengan melakukan hal kreatif. Kreativitas adalah poin kuat bagi seorang Pisces dan banyak dari mereka menggunakannya untuk mengatasi perasaan yang paling tidak diinginkan.

 

(Penulis: Putri Raiza) 


Sex & relationship