Putus Cinta Tapi Masih Sayang, Balikan Dengan Cara Ini


  • Putus Cinta Tapi Masih Sayang, Balikan Dengan Cara Ini
    Putus cinta tapi ingin balikan, lakukan ini. (Foto: Dok. Pexels)

    Putus cinta pasti menyakitkan, apalagi kalau ternyata kamu masih punya perasaan untuk si mantan. Menerima keadaan itu memang membutuhkan waktu lama. Bahkan, bisa saja kamu justru gagal move on. Lalu, apa yang harus kamu lakukan?


    Dilansir dari Yourtango.com, jika kamu mengalami putus cinta tapi masih sayang dan ingin kembali, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah mengubah caranya melihatmu. Buat ia seolah memang membutuhkanmu lagi. Ini yang bisa kamu coba.


    1. Memberinya waktu

    Jika kamu dan mantan tak berada di satu kantor, kampus, atau bahkan circle pertemanan, berusahalah untuk tidak menghubunginya dalam cara apa pun, termasuk lewat media sosial. Terburu-buru menghubungi si mantan justru hanya akan membuatnya semakin menjauh. Bisa jadi, emosi yang ia rasakan masih tinggi sehingga bisa membuatnya semakin tak terkendali.


    (Baca Juga: Ciri-ciri Mantan Menyesal Tapi Gengsi)


    Luangkan setidaknya 30 hari untuk membuat mantan "melupakan" emosinya hingga perasaannya kembali netral. Percaya deh, ia akan mulai menyadari bahwa ketidak-hadiranmu membawa perubahan cukup besar dalam hidupnya. Intinya, berikan waktu pada mantan untuk mulai merindukanmu.


    2. Menyibukkan diri

    putus cinta tapi masih sayang

    (Sibukkan diri dengan kegiatan seru. Foto: Dok. Leah Kelley/Pexels)

    Kamu tak ingin kelihatan sedih, khususnya pada mantanmu. Tunjukkan padanya bahwa kamu baik-baik saja. Kamu bisa menyibukkan diri dan hang out dengan teman-temanmu sehingga kamu merasa lebih bahagia dan nyaman. Nah, melihat hal ini, bisa saja si mantan justru menyesali keputusannya untuk memutuskan hubungan dan ingin segera kembali padamu.


    3. Bikin ia cemburu

    Jika si mantan merasa cemburu melihatmu dengan pria lain, bisa jadi ia sedang menyesali keputusannya. Kamu enggak harus pacaran dengan orang baru, cukup buat si mantan bertanya-tanya dengan kedekatanmu akhir-akhir ini. Percaya deh, ia pasti akan merasa tersaingi sehingga tak bisa tidur nyenyak!


    (Baca Juga: Alasan Pria Masih Stalking Mantan)


    Pada akhirnya, semua cara ini hanya bisa dilakukan jika kamu memang merasa bahwa hubungan kalian sebenarnya masih bisa dipertahankan. Sekali lagi, hanya lakukan ini dengan perlahan agar tidak jadi bumerang pada dirimu. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles