Alasan Pria Masih Stalking Mantan


  • Alasan Pria Masih Stalking Mantan
    Inilah alasan pria masih suka stalking mantan. (Foto: Dok. Tim Samuel/Pexels)

     Ada anggapan bahwa pria lebih cepat move on dibanding wanita. Padahal, belum tentu juga, lho! Bahkan, ada beberapa pria yang masih sering stalking mantannya. Inilah alasan pria masih stalking mantan yang perlu kamu tahu.


    1. Ingin tahu kabarmu

    Karena sudah lama enggak berkomunikasi, si dia pun penasaran dengan kabarmu. Ia ingin tahu perubahan apa saja yang terjadi setelah kalian putus, mulai dari segi fisik atau kesibukan yang kamu lakukan saat ini. Bisa juga ia ingin tahu siapa pacarmu sekarang.


    (Baca Juga: Tanda Pasangan Selingkuh Saat LDR)


    2. Merasa bersalah

    Bisa jadi ia merasa bersalah karena kesalahan di masa lalu. Ia pun berusaha mencari tahu kabarmu untuk memastikan bahwa kamu baik-baik saja. Umumnya, saat ia melihat unggahanmu yang sedikit galau, ia bisa merasa bersalah akan perbuatannya. Bahkan, bisa jadi ia sulit memaafkan dirinya karena sudah membuatmu bersedih.


    3. Tak terima hubungan sudah putus

    Bisa jadi si dia sakit hati karena enggak terima bahwa hubungan kalian sudah kandas. Ia pun selalu stalking media sosialmu untuk balikan atau justru ingin melihat kamu kesusahan karena sudah putus darinya.


    (Baca Juga: Sosok Wanita Yang Sulit Dilupakan Pria)


    4. Rindu

    Meski sudah putus, kalian pernah mengalami banyak momen manis bersama. Banyak hal yang sempat jadi rutinitas sehari-hari tak lagi bisa kalian lakukan sekarang. Wajar saja jika ia merasa sedih dan kangen akan masa-masa itu. Jika sudah kangen, biasanya ia akan stalking akun media sosialmu untuk mengobati rasa itu.


    5. Masih menyayangimu

    Ini bisa jadi salah satu alasan yang tepat. Saat ia masih sayang dan enggak bisa move on, mungkin saja ia stalking kamu setiap hari. Ia pun enggak akan ragu untuk menyukai semua posting-anmu atau bahkan memberikan komentar. Intinya ia tidak mau kehilangan komunikasi denganmu.


    Itulah beberapa alasan pria masih stalking mantan yang wajib kamu tahu. Apa pun alasannya, kalau ternyata kamu merasa tidak nyaman dengan sikapnya tersebut, kamu berhak mengonfrontasinya agar ia berhenti melakukan hal itu.