Pacar Cemburu Dengan Sahabat, Lakukan Ini


  • Pacar Cemburu Dengan Sahabat, Lakukan Ini
    Ini yang harus dilakukan saat pacar cemburu dengan sahabat. (Foto: Dok. Budgeron Bach/Pexels)

    Kamu sudah terbiasa berhubungan dengan sahabat dekatmu yang kebetulang memang lawan jenis. Meski kamu tidak punya perasaan apa pun terhadap sahabat, sayangnya pacarmu tetap merasa cemburu. Hingga akhirnya kecemburuan itu kerap membuat suasana jadi tidak menyenangkan. Jika pacar cemburu dengan sahabat, ini yang harus kamu lakukan.


    1. Tunjukkan perhatian lebih pada pasangan

    Saat kamu hang out bareng pacar dan sahabatmu, tunjukkan perhatian lebih pada pasanganmu. Kamu bisa memesankan makanannya atau mengambilkan menu untuknya. Lakukan pacarmu secara spesial, bukannya cuek, apalagi sibuk bergurau dengan sahabatmu.


    (Baca Juga: Menikah Tapi Tidak Bahagia, Ini Tandanya)


    2. Rajin beri kabar

    Saat masih pacaran, kamu memang enggak perlu minta izin pada pasangan untuk bergaul dengan siapa saja. Meski begitu, bukan berarti kamu bisa bebas bergerak. Setidaknya, kamu bisa lebih sering memberi kabar jika kamu hendak pergi hang out dengan sahabatmu. 

    Dengan begitu, kamu sedang membangun kepercayaan dari si dia sehingga ia tak lagi merasa cemburu, apalagi berpikir bahwa kamu sedang menutupi sesuatu.


    3. Kenalkan sahabatmu pada pacar

    Bukan menyembunyikannya, tapi justru berusahalah untuk mendekatkan sahabat dengan pacarmu. Pada akhirnya, bisa saja mereka menemukan hobi atau topik pembicaraan yang cocok sehingga pacarmu juga jadi senang untuk menghabiskan waktu dengan sahabatmu.


    4. Tunjukkan rasa sayang

    pacar cemburu dengan sahabat

    (Tunjukkan bahwa kamu menyayangi pasangan. Foto: Dok. Budgeron Bach/Pexels)

    Bagi sebagian besar orang, rasa sayang tidak cukup lewat kata-kata. Kamu bisa menunjukkannya lewat tindakan dengan memberikan kejutan spesial atau hadiah kecil yang bisa membuat pacar lebih nyaman. Ia pun akan berpikir bahwa kamu tidak melupakannya, walau kamu baru saja menghabiskan waktu dengan sahabatmu.


    (Baca Juga: 4 Cara Wanita Menguji Gebetan)


    5. Berani memilih

    Jika pacarmu sudah cemburu berat dan rasanya tak ada jalan lain, kadang kamu memang harus memilih. Apakah kamu masih ingin meneruskan hubungan dengan pacar atau justru memilih sahabatmu? Sebelum kamu memutuskan, coba pikirkan matang-matang dan tempatkan posisimu di posisi pacarmu.


    Situasi seperti ini memang tidak ideal dan bisa dibilang cukup sulit. Namun kadang, kamu memang tak bisa memiliki keduanya bersamaan. Pikirkan matang-matang sebelum kamu mengambil keputusan, tanpa harus menyakiti perasaan orang lain terlalu dalam.

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Sabai Dieter Mei 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles