Bulgari's Colour Journey: Tourmaline Paraiba


  • Bulgari's Colour Journey: Tourmaline Paraiba
    Koleksi Colour Journey menampilkan keindahan Tourmaline Paraiba (Foto:Dok.Bvlgari)

    Memulai perjalanan baru yang menarik, Bvlgari mempersembahkan bab pertama Color Journeys, sebuah kisah yang didedikasikan untuk serangkaian koleksi kapsul yang mengungkapkan alam semesta magis yang terbungkus dalam batu berharga Bvlgari dan hasrat untuk warna-warna cerah.


    Sebuah kisah menarik, yang kali ini dimulai antara Brazil dan Mozambik, di mana salah satu kekayaan alam paling langka dapat ditemukan: Tourmaline Paraiba. Dalam waktu yang singkat, harta karun alam ini telah menjadi sensasi yang nyata, bahwa hanya terdapat satu Tourmaline Paraiba yang ditemukan untuk setiap 10.000 berlian, menjadikannya salah satu batu yang paling diinginkan di dunia.




    Sebagai bagian yang vital, warna mendorong Bvlgari Fine Jewelry menuju modernitas abadi. Terpesona oleh keindahannya yang eksentrik dan warna yang tidak ada banding, Bvlgari memuliakan Paraiba yang berharga dalam koleksi Haute Joaillerie khusus dari 17 kreasi unik yang dirancang untuk mengungkap aspek dari variasi turmalin yang langka ini.


    (Baca Juga: Bulgari Luncurkan Koleksi Barocko Perhiasan Mewah Dan Magis)



    (Foto:Dok.Bvlgari)

    Ada 7 batu permata Paraiba berpotongan lembut, dengan total 36,81 karat, bersinar dengan titik warna yang langka, melengkapi keindahan warna merah jambu dengan sempurna. Warna yang unik ini menghidupkan jiwa hijau dan akuatik dari permata ini - masing-masing dengan nuansa yang sedikit berbeda, namun diselaraskan secara sempurna. Sebuah tantangan nyata dalam hal pengerjaan, perhiasan ini membangkitkan gagasan tentang pita emas yang tidak terputus, menghubungkan permata individu melalui garis yang mengalir terus menerus.

    Desain halus namun mencolok yang merayakan feminitas modern dalam semua aspeknya, sementara kontras warna yang mempesona mengungkapkan kegembiraan dan keceriaan.


    Tepat di persimpangan antara langit, laut, dan tumbuhan, rangkaian perhiasan kedua memudar dari warna biru tanzanites yang pekat menjadi hijau zamrud yang subur, melewati warna kristal aquamarine dan sentuhan biru yang ikonik dari Paraiba.


    Kombinasi warna dan tekstur yang membangkitkan suasana lanskap Mediterania. Dua cincin yang langka telah dibuat dalam Tourmaline Paraiba dengan berat masing-masing 5,60 dan 3,35 karat. Desain cincinnya menunjukan kesan ikonik Bvlgari, sementara aksen berlian menanamkan kreasi luar biasa ini dengan estetika yang abadi.



    (Foto:Dok.Bvlgari)

    Color Journeys menjangkau jam tangan dan barang-barang kulit dengan memperkenalkan kreasi eksklusif yang terinspirasi oleh nuansa hijau-biru yang berharga dari Tourmaline Paraiba.


    (Baca Juga: Koleksi Serpenti In Love Dari Bulgari)


    Terdapat 2 jam tangan Allegra Jewellery yang hadir dengan warna-warna cerah dan mewah. Bagian yang berkilauan menampilkan Tourmaline Paraiba dengan warna aquamarine, merah muda dan ungu untuk membentuk interpretasi baru. Tersedia dalam warna putih atau emas mawar, kedua versi disajikan masing-masing dengan tali buaya putih dan merah muda. Jam tangan ini menawarkan konsep kontemporer untuk desain Bulgari klasik.


    Warna biru dari Paraiba dan pesona glamor dari Serpenti Forever yang ikonik bersatu menjadi dua tas permata eksklusif dengan warna biru muda dan merah muda pastel kulit buaya. Dikelilingi oleh permata warna-warni, batu hipnotis menandakan tanda tangan kepala ular terkenal dalam interpretasi menawan dan memukau yang menyimpan rahasia berharga dan bisa dilepas dan dikenakan seperti liontin. Seperti karya seni sejati, setiap tas dilengkapi dengan tag 1/1, menyoroti bahwa karya tersebut adalah satu-satunya.


    (Penulis: Putri Raiza)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Sabai Dieter Mei 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below