Sex & relationship

5 Tanda Anda Jatuh Cinta Dengan Pria Yang Tepat

By : Anggita Dwinda - 2015-05-03 02:25:29 5 Tanda Anda Jatuh Cinta Dengan Pria Yang Tepat

  • Pria tersebut memiliki integritas

Pria berkualitas adalah pria yang teguh pada pendiriannya. Ia membagi waktunya dengan jelas antara berbagai prioritas dalam hidupnya. Ia memilih untuk berkomitmen dalam berbagai perannya, baik secara personal yakni sebagai pasangan dan/atau orangtua maupun secara profesional di dunia kerja. Ia mampu mengemban tanggung jawab yang diberikan kepadanya dan tak pernah mundur dari segala kewajibannya.

  • Pria tersebut berkomunikasi secara jujur dan lugas

Pria terhormat akan menghargai Anda dengan mengatakan yang sebenarnya, sehingga Anda pun tahu cara memposisikan diri dalam hidupnya. Ia percaya diri dalam kemampuannya menyampaikan bentuk emosi dengan produktif. Ia mencari solusi dari suatu permasalahan tanpa harus bersikap passive-aggressive atau mengintimidasi.

  • Pria tersebut membuat Anda merasa aman dan nyaman

Pria yang memandang Anda sebagai his equal ingin agar Anda merasa aman dan berusaha semampunya agar kebutuhan Anda terpenuhi. Seperti yang disebut sebelumnya, ia juga tak mengintimidasi atau mem-bully Anda, menghargai pendapat Anda meskipun ia tak harus menyetujuinya, dan tak menghakimi Anda.

  • Pria tersebut menerima, namun tak mengharapkan, perhatian Anda

Pria tersebut memandang Anda sebagai pasangan, bukan ibu atau asisten pribadinya. Ia tak mengharapkan apa pun, tapi menerima perhatian yang Anda berikan kepadanya. Ia akan minta apa yang jadi kebutuhannya tanpa harus membuat Anda menebak-nebak, dan berharap Anda akan melakukan hal yang sama. Tentunya, ia mampu mengurus diri sendiri, tapi tak menolak dukungan yang Anda berikan.

  • Pria tersebut tak hanya mengakui, namun menghargai, kemampuan Anda

Pria yang percaya diri tak akan terintimidasi oleh kemampuan Anda, dan tak menyepelekan apa yang jadi kelebihan Anda. Justru sebalkinya, ia melihat kemampuan Anda melalui semacam "lensa optimisme". Ia percaya akan kemampuan Anda dan akan hadir melewati segala perayaan maupun kegagalan Anda dalam hidup.

 

(TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

Sex & relationship