Konser Virtual Untuk Kebangkitan Ekowisata Indonesia


  • Konser Virtual Untuk Kebangkitan Ekowisata Indonesia
    Plataran Indonesia akan mengadakan konser virtual Legenda All-Star Plataran dalam rangka kebangkitan ekowisata Indonesia. (Foto:Dok.plataran)

    Pandemi telah berdampak besar pada semua aspek, terutama di sektor pariwisata dan perhotelan. Dengan semangat optimisme dan kesuksesan program Indonesia Destinasi di tahun 2020, Plataran Indonesia kembali melahirkan kampanye baru untuk membangkitkan pariwisata Indonesia dengan mengangkat aspek ekowisata di destinasi-destinasi ikonik Indonesia, yaitu Ikon Ekowisata Indonesia Sejati yang bisa menjadi lokasi berwisata baru di era new normal.


    (Baca juga: Plataran Hutan Kota Suguhkan Nuansa Indonesia Modern)




    Dalam semangat Ikon Ekowisata Indonesia Sejati, Plataran Indonesia akan mengadakan konser virtual Legenda All-Star Plataran yang berlokasi di Hutan Kota Plataran, Kompleks GBK Senayan pada hari Jumat (28/5/2021) pukul 18.30 WIB. Konser tersebut akan disiarkan secara langsung dan menggandeng musisi-musisi legendaris papan atas Indonesia, seperti The Gentlemen (Fariz RM, Tony Wenas, Mus Mujiono, Deddy Dhukun) Rumpies (Vina Panduwinata, Yuni Shara, Trie Utami, Ita Purnamasari, Memes) dan Daniel Mananta sebagai MC. Konser virtual itu juga akan disiarkan di channel youtube Plataran Indonesia.


    Pemandangan gedung-gedung di Jakarta dari Hutan Kota Plataran (Foto:Dok.pl.hutankota/Instagram)

    Terdapat True Indonesian Ecotourism Icon yang merupakan paket bersantap dan juga liburan yang menampilkan keindahan alam dan mengungkap kekayaan budaya yang berpusat di berbagai lokasi sejuknya hutan belantara, pegunungan mengagumkan, dan kepulauan tropis di seluruh nusantara, pengalaman ekowisata yang bersahaja dan mewah ini diciptakan dalam kemitraan dengan Indonesia Incorporated, antara BUMN dan sektor swasta, yang dihadirkan dalam kolaborasi elok dengan BNI, BCA, Indonesia Medical Tourism Board, Garuda Indonesia, dan Citilink. Dengan berbagai manfaat tambahan dan potongan harga yang tersedia, paket True Indonesia Ecotourism Icon adalah petualangan tidak terlupakan di alam bebas.

    Untuk konser virtual yang diiringi irama nostalgia ini, kamu bisa mengaksesnya dengan cara mendaftarkan diri pada formulir pendaftaran di www.plataran.com/events/all-star-legends-virtual-concert/. Dan apabila kamu ingin menyaksikannya secara langsung, terdapat paket istimewa yang dapat dipesan melalui email ke [email protected] Tentunya dengan jumlah yang terbatas dan ketentuan protokol kesehatan yang harus dipatuhi.


    (Baca juga: 7 Destinasi Wisata Alam yang Menarik untuk Dikunjungi)


    Pada tanggal 21 April lalu, perjalanan menuju konser virtual dimulai dengan adanya pra-acara dengan Most Radio dan Rumpies, dimana diva-diva papan atas menceritakan bagaimana terbentuk kembalinya grup legendaris ini, dan menyanyikan single terbarunya dalam sesi personal di Hutan Kota Plataran sebelum nantinya melakukan pertunjukan menyeluruh. Konferensi pers akan dilakukan pada tanggal 18 Mei disertai dengan penampilan privat oleh pengisi acara utama, The Gentlemen. Jangan lupa untuk menyaksikan pertunjukan yang dinantikan ini, dan turut berperan serta untuk tujuan membangkitkan pariwisata Indonesia secara berkelanjutan, karena akan hadir beberapa tamu istimewa di acara ini yang juga akan berbagi perspektif tentang peran penting ekowisata dalam masa depan pariwisata Indonesia.


    (Penulis: Putri Raiza)





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below