Kolaborasi HOPE Dalam Kampanye "KASIH"


  • Kolaborasi HOPE Dalam Kampanye
    Kolaborasi HOPE dengan Stella Rissa, OneThirteen Live dan TEAMUP dalam penyebaran harapan dan semangat untuk berbagi dalam Kampanye "KASIH" (Foto:Dok.UPPRMedia)

    Gelang Harapan (HOPE) adalah sebuah social movement yang didirikan Wulan Guritno, bersama Amanda Gratiana Soekasah dan Janna Soekasah Joesoef menyebarkan harapan di segala bidang melalui kegiatan-kegiatan positif.

    Konsep “KASIH” terlahir atas kolaborasi HOPE (Gerakan Gelang Harapan) dengan desainer muda dan berbakat Stella Rissa. HOPE dan Stella Rissa memiliki visi yang sama yaitu mewujudkan suatu campaign yang bertujuan membangkitkan kembali harapan akan cinta dan semangat berbagi diantara masyarakat.

    Terdapat makna yang powerful dibalik design kaos “KASIH”. “The design itself has meaning” ujar Stella Rissa.




    (Baca Juga: Virgil Abloh Merancang Gelang Louis Vuitton For Unicef)



    (Foto:Dok.UPPRMedia)

    HOPE dan Stella Rissa terus mengembangkan ide ini bersama partner branding dan marketing TEAMUP hingga pada bulan Mei 2021, campaign “KASIH” akhirnya dapat terwujud atas dukungan penuh dari 113, yang memiliki kesamaan visi. Campaign “KASIH” dimulai dengan “Cycling For Hope” sebagai awal kegiatannya.


    (Baca juga: Jumlah Pesepeda Naik, Ini Tips Aman Bersepeda Buat Pemula)


    Komitmen Onethirteen Live ini diwujudkan dengan kaos kolaborasi “KASIH” exclusive limited edition 113 x Stella Rissa dan HOPE. Campaign tersebut juga akan dilanjutkan dengan acara-acara seru lainnya seperti Cycling For Hope yang diadakan pada tanggal 29 Mei 2021, Mini Bazaar di Twin House Blok M, dan HOPE Talkshow yang akan dilaksanakan secara virtual dan bisa kamu ikuti di akun Instagram HOPE. Kamu baru bisa mengikuti acara “Cycling For Hope” setelah  membeli kaos "KASIH" di official store Shopee gelang harapan. Acara "Cycling for Hope" ini juga akan mengajak sejumlah komunitas dan public figure. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena acara ini dipastikan akan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, sehingga keselamatan peserta tetap terjamin.


    (Foto:Dok.UPPRMedia)

    Bukan hanya dukungan dari pada kolaborator, campaign “KASIH” ini juga mendapat dukungan dari berbagai kalangan yang memiliki misi dan harapan yang sama dalam menyebarkan cinta dan semangat untuk berbagi.


    Bersepeda di masa pandemi Covid-19 merupakan kegiatan yang positif untuk meningkatkan minat olahraga dan juga agar stamina tetap terjaga dan terhindar dari virus Covid-19. Wulan Guritno, selaku Co-Founder dari HOPE mengatakan, “Di masa pandemi Covid-19 dimana sektor ekonomi tidak menentu, tentu dibutuhkan solidaritas untuk menumbuhkan rasa cinta dan kasih untuk sesama. Kita berharap dengan semangat serta kolaborasi bersama ini, semakin banyak masyarakat yang mendapatkan harapan baru untuk hidup yang lebih baik.” Popo, selaku Co-Founder TEAMUP juga menambahkan, "Kekuatan kolaborasi yang didukung kesamaan visi misi untuk saling berbagi kasih dan cinta kepada sesama adalah hal yang luar biasa yang bisa kita lakukan di masa pandemi Covid-19."


    (Penulis: Putri Raiza)






  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Sabai Dieter Mei 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below