Virgil Abloh Merancang Gelang Louis Vuitton For Unicef


  • Virgil Abloh Merancang Gelang Louis Vuitton For Unicef
    Gelang 'Silver Lockit' rancangan Virgil Abloh. (Foto: Dok. Louis Vuitton)


    Direktur Artistik koleksi pria Louis Vuitton, Virgil Abloh, merancang gelang 'Silver Lockit' yang menjadi kerjasama antara rumah mode tersebut dengan organisasi Unicef edisi terbaru. 

    Empat warna menyala yang menghiasi peragaan busana koleksi pria spring summer 2020 menjadi inspirasi rancangan gelang edisi terbatas ini. Yang membedakan dengan versi sebelumnya adalah rantai di gelang tersebut merupakan desain khas Virgil Abloh. 



    Gelang 'Silver Lockit' kini menjadi lebih modern dan bold. Ornamen gembok yang terbuat dari material sterling silver dan tali gelang menjadi lebih besar. Terdapat ukiran logo Louis Vuitton di sisi depan gembok tersebut yang memberikan nuansa mewah seketika. Ada juga charm berupa logo Louis Vuitton yang terletak di bagian belakang gelang.

    Rancangan ini sengaja diciptakan agar bisa dikenakan oleh pria ataupun wanita. Ada empat pilihan warna yang tersedia, yaitu hitam, jingga, hijau celadon, dan biru dengan sentuhan kuning.

    Untuk setiap gelang 'Silver Lockit' yang terjual, sebanyak US$100 akan disumbangkan kepada Unicef atas nama pembeli. Donasi ini nantinya akan digunakan untuk membantu anak-anak yang membutuhkan. Kerja sama antara Louis Vuitton dan Unicef telah mengumpulkan hampir US$10.000.000 hingga saat ini.

    Gelang 'Silver Lockit' Louis Vuitton For Unicef sudah bisa didapat di butik maupun situs Louis Vuitton.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below