Hair & beauty

Butik Pertama Sulwhasoo Telah Buka Di Jakarta

By : Shantica Warman - 2021-05-08 14:00:01 Butik Pertama Sulwhasoo Telah Buka Di Jakarta

Akhir April lalu brand produk perawatan kulit premium asal Korea Selatan, Sulwhasoo telah membuka butik pertamanya di Jakarta, yaitu di lantai dasar Plaza Senayan. Pembukaan butik berkonsep multi-sensorial experience ini merupakan salah satu wujud kemitraan antara Amorepacific Indonesia dengan retailer besar PT Mitra Adiperkasa, Tbk.

Di butik seluas 117 meter persegi ini terdapat koleksi produk terlengkap yang dibagi dalam beberapa area khusus, mulai dari best selling items (signature collection) termasuk produk-produk berbahan ginseng yang menjadi ciri khas Sulwhasoo, hingga lini yang paling premium yaitu Sulwhasoo Timetreasure Honorstige. Ada juga koleksi produk makeup di mana para pengunjung dapat mencobanya langsung, tentunya dibantu oleh para beauty advisor terlatih. 


(Baca Juga: Tekstur Sorbet Unik Dari Eye Cream Sulwhasoo Terbaru)


Beberapa layar kaca yang menampilkan TVC brand ambassador terpajang di bagian depan, membuat butik dengan interior minimalis modern ini terlihat lebih atraktif. Konsep gaya desain butik pertama di Asia Tenggara ini terinspirasi dari konsep Ginsenomics, filosofi Timeless Wisdom Ageless Beauty yang diterjemahkan secara harmonis. 

Selain produk terlengkap, di dalam butik ini juga telah disiapkan dua ruang Sulwhasoo Holistic Beauty Experience, berupa cabin yang nyaman dan mewah untuk para customer yang menginginkan perawatan spa wajah. Namun amat disayangkan, ruang ini belum dapat beroperasi karena masih menunggu peraturan pemerintah terkait pandemi. 


(Baca Juga: Tips Wajah Glowing a la Song Hye-Kyo)


“Kami mengundang masyarakat, baik para fans Sulwhasoo ataupun first-timer untuk hadir dan merasakan pengalaman berbelanja di butik Sulwhasoo perdana ini,” demikian ungkap Eunsan Jeong, Direktur Amorepacific Indonesia.

Hair & beauty