Fashion

Rayakan Akhir Bulan Ramadan & Lebaran Dengan 'Dusk to Dawn'

By : Hafizah Rana Dalilah - 2021-05-07 16:00:00 Rayakan Akhir Bulan Ramadan & Lebaran Dengan 'Dusk to Dawn'

Merayakan hangatnya bulan Ramadan, Charles & Keith meluncurkan koleksi terbarunya yang bertajuk Dusk to Dawn. Selain bisa jadi pelengkap tampilan untuk berkumpul bersama keluarga dan teman di penghujun bulan ini, ragam aksesorisnya juga cocok untuk dipakai saat lebaran 2021.

Tak hanya jadi sekadar koleksi, Dusk to Dawn juga sarat akan makna inspiring fashion yang menonjolkan kesan minimalis yang mewah. Hal ini pula yang tergambarkan dalam tiga moel tas dan sepatunya dengan detail elegan yang cocok untuk merayakan momen bahagia sekaligus sebagai pilihan hadiah untuk orang tercinta.


(Baca Juga: Kiehl's Super Serum: Memperkuat Hidrasi Kulit)


(Charles & Keith koleksi terbaru untuk hadiah orang terdekat.Foto:Dok/Charles&keith)


“Di bulan Ramadhan ini, kami berharap kampanye Inspiring Moment dapat menginspirasi konsumen dalam mengekspresikan kebersamaan dan kebahagiaan bersama orang-orang terdekat. Selain itu, koleksi terbaru Ramadan 2021 Dusk to Dawn kali ini juga bisa dijadikan salah satu referensi dalam berbagi kebahagiaan tersebut,” terang Ita Yulianti, Charles & Keith Marketing Department Head. 

Di momen Ramadan ini, konsumen cenderung memilih produk yang memberikan statement dalam berpakaian karena Ramadan erat dengan tren fashion yang cenderung berubah menjadi lebih all out dan elegan, namun tetap nyaman dan easy-to-wear. Tak lupa juga dengan warna monokrom pastel yang netral seperti light blue, pink, dan hitam dalam model aksesoris yang klasik dan versatile buat koleksi ‘Dusk to Dawn’ mencuri perhatian.


(Baca Juga: FENDI Luncurkan Koleksi "Pet Travel Line")


Selain aksen warna, koleksi Ramadan 2021 Charles & Keith ini juga menambahkan detail seperti gold chain pada koleksi tas dan aksen crystal serta gem-embellished untuk koleksi sepatu. Permainan detail pada Quilted Pink Flap Bag, Gold Chain Crossbody in Pale Blue, Crystal-embellished Slingback Pumps, dan Satin Gem-embllished Slingback Flats membuat tampilan menjadi lebih elegan, glamour, dan modern.

Fashion