Kiehl's Super Serum: Memperkuat Hidrasi Kulit


  • Kiehl's Super Serum: Memperkuat Hidrasi Kulit
    Merawat kelembaban kulit dengan Kiehl's Since 1851 Vital Skin-Strengthening Super Serum (Foto:Dok.Kiehl's)

    Penuaan kulit adalah proses natural dan tidak dapat dihindari. Banyak faktor yang dapat mendorong penuaan kulit, seperti gangguan yang dapat muncul dari dalam atau luar tubuh dan dapat terjadi dalam waktu yang cepat. Faktor-faktor inilah yang mendorong penuaan dini pada kulit yang dapat melemahkan skin barrier dan membuat kulit rentan terhadap kerusakan akibat radikal bebas.


    Kiehl’s Since 1851 Vital Skin-Strengthening Super Serum membantu untuk menjaga kelembaban kulit dan memperkuat kulit wajah agar tampak sehat. Diperkaya dengan 11kDA (baca: kilodalton) Hyaluronic Acid, formula ini yang dapat membantu merawat kelembaban kulit hingga 92% saat penggunaan. Super Serum membuat kulit terasa lebih halus, kulit lebih segar, elastis, dan membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan dini.




    (Dengan Super Serum, kulit akan terasa lebih halus sesaat setelah penggunaan. Foto: Dok. Kiehls/Instagram)

    (Baca Juga: Kiehl’s Luncurkan Toner Terbaru Dengan Kandungan Susu)


    “Pada iklim yang kita rasakan saat ini, tingkat stres dan kecemasan semakin meningkat,” dr. Nancy Ilaya, PhD, Kiehl’s Scientific Director menjelaskan. “Kulit wajahmu adalah area yang sering terkena dampak gangguan. Penting bagi kita untuk menjaga dan memperkuat kulit wajah.


    Kulit wajah yang stres dapat memperlemah skin barrier dan lebih rentan terhadap agressor dari luar dan maskne (mask acne – jerawat yang disebabkan oleh penggunaan masker wajah).


    Formula Super Serum dapat membantu menjaga kulit dari agressor seperti radikal bebas dari polusi debu dan udara, meningkatkan kekuatan kulit wajah dengan menjaga lapisan kulit wajah yang rentan dengan memperkuat hidrasi dan melengkapinya dengan antioksidan.


    BAHAN UTAMA

    11kDa Hyaluronic Acid – Kiehl’s Super Serum dengan 11kDa Hyaluronic Acid adalah ukuran ideal untuk khasiat yang lebih dalam dan tertarget pada lapisan permukaan kulit (lapisan epidermis). Formula ini telah diuji untuk merawat sistem pertahanan kulit yang rentan terhadap tekanan dari luar.

    Adaptogenic Herbal Complex – Kiehl’s Adaptogenic Herbal Complex yang terdiri dari Holy Basil, Red Ginseng Root dan Schisandra Berry. Formula dengan herbal complex ini memiliki kandungan antioksidan dan meningkatkan tampilan kulit wajah agar tampak sehat.

    (Baca juga: Kiehl's Buka Butik Terbesar Se-Asia Pasifik di Jakarta)

    Kiehl’s Since 1851 Vital Skin-Strengthening Super Serum dapat digunakan sehari dua kali setelah tahap pembersihan dan toner. Dapat digunakan sebagai pre-serum dan serum untuk melengkapi rutinitas perawatan kulit wajah dengan menggunakan Kiehl’s Since 1851 Powerful Strength Line-Reducing Concentrate untuk mendapatkan hasil yang optimal. 


    (Penulis: Putri Raiza)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Sabai Dieter Mei 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below