Pasangan Tidak Cemburu, Ini Alasannya


  • Pasangan Tidak Cemburu, Ini Alasannya
    Khawatir pasangan tidak cemburu, simak di sini. (Foto: Dok. Alex Green/Pexels)

    Rasa cemburu memang bisa jadi bumbu dalam hubungan asmara. Namun apa yang terjadi kalau pasangan tidak cemburu? Apakah tandanya si dia tidak benar-benar mencintaimu? Belum tentu. Inilah beberapa alasan pasangan tidak cemburu yang perlu kamu tahu.


    1. Ia percaya padamu

    Pasangan menaruh kepercayaan besar padamu.  Bisa jadi inilah yang menyebabkan kenapa si dia tidak mudah merasa cemburu. Well, anggap saja kamu beruntung karena bisa mendapatkan kepercayaan dari pasangan dan tidak melulu dicemburui. Namun ingat, jangan sampai kamu mengkhianati kepercayaannya itu, ya.


    (Baca Juga: Alasan Pria Tidak Bisa Setia)


    2. Ia yakin kamu benar-benar mencintainya

    Mungkin ia memang percaya dan tidak pernah cemburu karena ia yakin kamu tidak akan melukainya. Kamu memiliki rasa cinta yang besar terhadap pasangan dan hal itu bisa terlihat. Jika hubungan kalian sejauh ini baik-baik saja, seharusnya hal ini tak perlu jadi masalah besar.


    3. Ia mengenal teman-teman dan lingkunganmu

    Ia punya alasan yang masuk akal kenapa tak pernah merasa cemburu. Hal ini disebabkan karena ia sudah mengenal semua teman-teman dan lingkunganmu. Jadi, meski kamu dikelilingi oleh banyak lawan jenis, mereka hanyalah sebatas teman, tidak lebih. Pasanganmu pun mengerti soal itu.


    4. Ia tak mau ambil pusing

    Mungkin kamu pernah kesal saat si dia tak kunjung merasa cemburu, padahal kamu sudah berusaha sekeras mungkin untuk menunjukkan "kemesraan" dengan pria lain. Well, jika ini yang terjadi, bisa jadi pasanganmu sebenarnya memang tak mau ambil pusing. Baginya, ada masalah yang lebih menyita pikirannya sehingga ia tak bisa membaca "rambu-rambut" tersebut.


    (Baca Juga: Cara Menghadapi Pria Manja)


    5. Sibuk dengan urusan lain

    Daripada marah karena cemburu, mungkin pasanganmu memang memilih untuk memfokuskan pikirannya pada hal-hal yang lebih urgent. Bisa jadi ia memang sedang dipenuhi banyak kesulitan atau sedang berusaha membuat keputusan yang krusial. 


    Pada akhirnya, belum tentu semua pasangan yang tidak cemburu berarti tidak mencintaimu. Well, jika hubunganmu selama ini memang baik-baik saja dan tidak pernah ada masalah hanya karena hilangnya rasa cemburu, sebaiknya kamu tak perlu memperkeruh suasana. Justru, ini bisa jadi poin penting yang membuat hubungan kalian semakin harmonis.

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Marsha Timothy April 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles