Sex & relationship

Tanda Pria Tidak Ada Rasa Cinta Padamu

By : Her World Indonesia - 2021-05-01 10:00:00 Tanda Pria Tidak Ada Rasa Cinta Padamu

Kamu merasa pasanganmu sudah tidak mencintaimu lagi? Memang pria tidak akan pernah memberitahumu bahwa mereka tidak mencintaimu. Sang pria akan mengisyaratkannya lewat tanda yang perlu kamu ketahui. Terkadang perasaan timbul dengan tidak jelas.

Pria yang sudah tidak lagi mencintai, dapat terlihat dari berbagai tanda yang bisa kamu ketahui. Yuk, simak ulasan tanda pria tidak ada rasa cinta padamu seperti yang dilansir dari Her Way agar kamu semakin yakin untuk mengambil keputusan yang pas.


(Baca Juga: 4 Cara Mengatasi Pasangan yang Suka Selingkuh)

Mengabaikanmu

Rasanya kamu sudah dianggap tidak ada di dunia ini lagi. Ia sudah mulai menjalani hidupnya sendiri. Bahkan., ia akan mengabaikanmu dengan berpura-pura tidak mengenalimu. Kamu juga tidak akan dikenalkan dengan teman-temannya lagi dan membiarkanmu sendirian.


(Baca Juga: 4 Tanda Kamu Dipermainkan Oleh Pria, Jangan Sampai Terkecoh!)


Berkurangnya Komunikasi

Salah satu masalah terbesar adalah kurangnya komunikasi. Hal ini jauh lebih serius dan membuatmu dan dirinya semakin menjauh. Lalu, ia akan memutuskan semua komunikasi seperti bahasa tubuh, verbal atau kontak mata. Sehingga ia akan kehilangan minat untuk bertemu dengan kamu.


Kasar

Inilah salah satu masalah yang paling ditakuti oleh semua wanita. Mulai dari perkataannya secara pribadi dan di depan umum, ia akan tidak peduli lagi dengan kehormatan. Mungkin, ia terlalu pengecut untuk mengakui bahwa dirinya tidak mencintaimu lagi sehingga ia menggunakan kata-kata dan perilaku yang kasar untuk memberitahumu bahwa ia ingin keluar dari hubungan ini.


Mempermalukanmu

Saat kamu sedang kumpul dengan keluarga atau teman, ia akan mecoba mempermalukanmu dengan melontarkan berbagai lelucon. Perilaku ini telah menjadi suatu hal yang biasa ia lakukan di akhir-akhir ini. Ia akan mulai mengatakan sesuatu yang menyinggung dan membuatmu semakin terganggu olehnya.


Inilah 4 tanda pria tidak ada rasa cinta padamu. Dari berbagai tanda di atas mana yang belum kamu ketahui?

(Penulis: Sania Zelikha)


Sex & relationship