Life & health

Single Terbaru Kim Seon Ho Berjudul 'Because It's You'

By : Her World Indonesia - 2021-04-30 17:50:01 Single Terbaru Kim Seon Ho Berjudul 'Because It's You'

Kim Seon Ho dikabarkan akan merilis single terbaru bertajuk Because It's You. Berita ini juga telah diumukan oleh SALT Entertainment sebagaimana dikutip dari Soompi.

SALT Entertainment mengatakan bahwa, setelah Kim Seon Ho muncul di video musik Epitone Project untuk 'Sleepless' tahun lalu, mereka akhirnya bekerja sama dalam lagu baru ini sebagai hadiah untuk para penggemar yang selalu mendukungnya.


(Baca juga: Daftar Lengkap Nominasi Baeksang Arts Awards 2021)


"Because It’s You" yang diproduksi oleh Epitone Project, dideskripsikan sebagai lagu pop lembut dengan alunan akustik. Single tersebut tidak hanya menampilkan bakat vokal Kim Seon Ho, tetapi juga akan menampilkan lirik yang ditulis sendiri oleh aktor tersebut.

SALT Entertainment juga menggugah foto teaser dari video klip dari lagu Because It’s You.


(Foto:Dok.salt_ent/Instagram)

Sebelumnya, Kim Seon Ho memulai karier sebagai aktor teater pada 2009 dan mulai tampil di layar kaca pada 2017 sebagai cameo di sejumlah drama seperti Your House Helper, Feel Good to Die, hingga Find Me In Your Memory.

Nama Kim Seon Ho semakin populer karena memerankan Han Ji Pyeong di serial TV Start-Up tahun lalu.


Kim Seon Ho sebagai Han Ji Pyeong di Start-U (Foto:Dok.seonho_kim/Instagram)

(Baca juga: Film Korea Terbaru yang Akan Tayang Mei 2021)


Aktor Start-Up ini mempersiapkan single baru ini dengan sepenuh hati dan berharap lagu ini bisa menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari para penggemar.


(Penulis: Putri Raiza)

Life & health