Life & health

Film Korea Terbaru yang Akan Tayang Mei 2021

By : Hafizah Rana Dalilah - 2021-04-30 15:40:00 Film Korea Terbaru yang Akan Tayang Mei 2021

Tak terasa kini telah sampai dipenghujung bulan April, dan sebentar lagi bulan akan berganti menjadi Mei. Jadi, apa yang paling dinanti di bulan Mei 2021?

Jika kamu penggemar film Korea, rilisan terbaru kerap jadi hal yang paling dinanti setiap bulannya. Baik itu tayangan melodramatis, romantis, ataupun menyentuh.

Untuk itu, berikut Herworld telah merangkum deretan film Korea Terbaru yang akan tayang Mei 2021. Di antaranya adalah Mine, Move To Heaven, dan berikut yang lainnya.


(Baca Juga: 2 Film Korea Produksi Netflix Terbaru)


Mine


Karya penulis naskah Baek Mi-kyoung yang juga menuliskan film Strong Girl Bong-soon dan The Lady in Dignity bersama sang sutradara Lee Na-jeong menghadirkan serial Korea yang sayang dilewatkan. Bertajuk Mine, film ini bercerita tentang dua wanita tangguh yang menjadi menantu untuk sebuah keluarga konglomerat.

Bebas dari ekspektasi dan batasan masyarakat, kedua wanita ini pun berusaha mendapatkan kembali apa yang seharusnya menjadi milik mereka. Dibintangi oleh dua aktris papan atas Lee Bo-young dan Kim Seo-hyung, kamu bisa menantikan kisah deretan orang kaya-raya Korea yang dramatis dan penuh kemewahan ini pada tanggal 8 Mei 2021.



Mad for Each Other


(Serial Korea terbaru, Mad For Each Other tayang pada 10 Mei 2021 di Netflix.Foto:Dok/Netflix)


Bagi kamu penyuka tayangan romantis, serial Mad for Each Other tak akan mengecewakan untuk disaksikan. Menggandeng dua selebriti ternama Noh Hwi-oh (Jung Woo) dan Lee Min-kyung (Oh Yeon-seo) serial ini akan meninggalkan pesan yang menyentuh hati penontonnya.

Keduanya nanti akan memiliki kisah memilukan ketika pertama kali bertemu. Hal ini juga yang membuat mereka harus menghadapi berbagai kesulitan dalam hidup mereka, seperti mengendalikan amarah dan rasa cemas yang tinggi. Namun seiring dengan hubungan mereka yang semakin dekat, perlahan keduanya mulai menyembuhkan diri dan saling jatuh cinta. Disutradarai oleh Lee Tae-kon dan dibintangi oleh Lee Soo-hyun serta Kim Nam-hee, Mad for Each Other mulai tayang di Netflix pada tanggal 10 Mei 2021.


(Baca Juga: Drama Thailand Baru Yang Wajib Ditonton)


Move to Heaven


Film Korea terbaru yang akan tayang Mei 2021 lainnya adalah Move to Heaven. Film ini mengikuti kisah Cho Sang-gu (Lee Je-hoon) dan Han Geu-ru (Tang Jun-sang) yang bekerja sama sebagai penghapus trauma.

Geu-ru, yang memiliki sindrom Asperger, menunjukkan cara yang sopan dalam membereskan dan mengatur benda-benda peninggalan orang yang telah tiada kepada walinya yang baru Sang-gu. Hal ini yang kemudian menjadi upaya keduanya untuk membantu kepindahan terakhir orang-orang yang telah meninggal dan menyampaikan pesan terakhir mereka.

Serial mengenai hidup dan mati yang menyentuh hati ini juga akan menghadirkan penampilan bintang Korea Ji Jin-hee dan Lee Jae-wook sebagai cameo. Move to Heaven akan rilis tanggal 14 Mei 2021.


Racket Boys


(Serial Korea terbaru dari Netflix bertajuk Racket Boys.Foto:Dok/Netflix)


Jika kamu menyukai kisah masa muda yang menyentuh, Racket Boys adalah patut disaksikan bulan Mei nanti. Serial ini bercerita tentang 16 anak laki-laki dan perempuan yang bekerja sama dalam mengejar impian mereka untuk menjadi pemain bulu tangkis ternama.

Kelompok dengan beragam kepribadian ini terdiri dari pemain bisbol, pencari perhatian, raja fesyen, si banyak omong, dan masih banyak lagi. Dipimpin oleh pelatih-pelatih mereka yang terpercaya, para murid ini pun berusaha keras untuk mencapai tujuan mereka.

Racket Boys akan menampilkan sederet bintang baru dan berbakat seperti Tang Jun-sang, Son Sang-yeon, Choi Hyun-wook, Kim Kang-hoon, Lee Jae-in, dan Lee Ji-won. Kisah inspiratif dari para pemain bulutangkis ini akan segera hadir di bulan Mei.


Itulah sejumlah film Korea terbaru yang akan tayang Mei 2021. Dari deretan film di atas, manakah yang akan kamu saksikan lebih dulu?

Life & health