Sex & relationship

Inilah 4 Tanda Pria Serius Dalam Hubungan Jarak Jauh

By : Her World Indonesia - 2021-04-28 19:00:00 Inilah 4 Tanda Pria Serius Dalam Hubungan Jarak Jauh

Hubungan jarak jauh atau biasa disebut Long Distance Relationship (LDR), terkadang membuatmu khawatir tentang ujung dari hubunganmu. Meskipun sulit, dan beberapa pasangan gagal menjalaninya, namun bukan berarti tidak bisa dihadapi bukan?

Biasanya LDR sulit dijalani karena kurangnya komunikasi dengan pasanganmu, padahal dalam hubungan ini membutuhkan orang yang tepat agar perjuanganmu tidak lepas begitu saja. 

Solusi yang baik untuk masalah ini adalah mengetahui berbagai tanda bahwa pasanganmu serius dalam hubungan jarak jauh atau tidak. Berikut adalah beberapa tanda pria serius dalam hubungan jarak jauh seperti yang dilansir dari Long Distance Fun. Yuk, simak ulasannya.


(Baca Juga: 4 Tanda Pria Dan Wanita Saling Mencintai)


1. Ingin Menghabiskan Waktu Denganmu

Salah satu tanda bahwa sang pria serius denganmu adalah ia akan dengan senang hati menyediakan waktu untukmu. Tak hanya itu, sang pria juga akan bersemangat dan termotivasi untuk menghabiskan waktu yang berkualitas bersamamu. Itulah mengapa penting bagi si pria untuk meluangkan waktu dengan kamu.


(Baca Juga: Inilah 4 Tanda Kamu Dirindukan Seseorang)


2. Berbicara Tentang Hubunganmu di Masa Depan

Tanda lainnya adalah pasanganmu akan membicarakan masa depan untuk hubungan kamu. Pasanganmu tentunya akan berbicara tentang perjalanan atau liburan untuk menghabiskan waktunya hanya untukmu. Kamu akan mengetahui jika pasanganmu memesan tempat yang romantis di perjalanan nanti.


3. Saling Percaya Satu Sama Lain

Penting untuk saling percaya dalam hubungan jarak jauh. Pasanganmu akan menunjukkan kepercayaannya kepadamu jika ia serius denganmu. Tentunya pasanganmu tidak akan membuatmu kecewa atau menyakitimu. Maka dari itu, kamu tidak perlu khawatir lagi.


4. Tidak Akan Melupakan Hari Penting

Mengingat tanggal atau hari penting seperti hari jadi atau ulang tahun, tentunya sang pria akan mengingatnya. Ia akan peduli dan menganggapmu sebagai orang yang paling penting dalam hidupnya sehingga sang pria dengan senang hati akan menyiapkan hadiah yang paling istimewa untukmu.


Inilah 4 tanda pria serius dalam hubungan jarak jauh, dari beberapa list di atas mana yang belum kamu ketahui?


(Penulis: Sania Zelikha)


Sex & relationship