Sex & relationship

4 Tanda Pria Dan Wanita Saling Mencintai

By : Her World Indonesia - 2021-04-24 17:00:02 4 Tanda Pria Dan Wanita Saling Mencintai

Menemukan orang yang tepat untuk masuk ke dalam kehidupanmu, merupakan suatu hal yang sangat spesial. Pria biasanya sulit ditebak jika memiliki perasaan kepada wanita. Namun, berbeda dengan wanita, ia akan cenderung untuk mengungkapkan emosinya secara verbal.


Sayangnya masih banyak orang yang belum mengetahui tentang tanda pria dan wanita yang saling mencintai. Oleh karena itu, kamu tidak perlu khawatir lagi, karena kamu bisa melihat berbagai tanda pria dan wanita yang sedang mencintai satu sama lain di bawah ini, seperti dilansir Women’s Health. Berikut ulasannya untuk kamu ketahui.


(Baca Juga: 4 Tanda Pria Jatuh Cinta Melalui Chat)


1. Memiliki Kesamaan Humor

Jika sang pria dan wanita tertawa dengan humor yang sama. Maka, mereka telah terkoneksi melalui ekspresi wajah dengan tawa atau senyuman. Menurut Western Journal of Communication bahwa 92 persen pria dan wanita yang telah menikah menganggap humor sebagai faktor yang memberikan kontribusi signifikan dalam kehidupan pernikahan mereka. Maka dari itu, tawa dapat mengubah suasana biasa menjadi saling cinta.


(Baca Juga: 4 Cara yang Harus Dilakukan Wanita Saat PDKT)


2. Memiliki Pandangan Positif

Saling mencintai satu sama lain, dapat terlihat melalui senyuman yang tulus di setiap harinya. Namun, senyuman dapat dilakukan dengan cara yang tidak sadar. Biasanya senyuman manis akan tumbuh dengan sendirinya tanpa dipaksa. Menurut pakar hubungan yang berbasis di New York, Amerika Serikat bahwa emosi positif sangat penting dilakukan dalam hubungan apapun karena hal ini dapat melawan emosi negatif yang sering muncul.


3. Memiliki Kesamaan Dengannya

Jika pria kebetulan memiliki banyak kesamaan dengan wanita, itu akan menjadi suatu hal yang menarik. Faktanya, menurut studi terbaru oleh para peneliti dari Wellesley College dan University of Kansas telah menemukan bahwa jika kedua pasangan ini memiliki nilai dan minat yang sama, maka keduanya akan memiliki semangat yang lebih kooperatif hingga memiliki rasa hormat yang lebih besar satu sama lain.


4. Mencintai Secara Fisik

Tak hanya ekspresi saja, biasanya pria dan wanita dapat mencintai satu sama lain dengan sentuhan fisik seperti memijat, membelai, berpelukan, berpegangan tangan dan lain sebagainya. Hal ini akan membuat kepuasan akan terus meningkat. Oleh karena itu, mencintai dapat dilihat melalui fisik.


Nah, inilah 4 tanda pria dan wanita saling mencintai. Kamu dapat mengetahui melalui berbagai tanda di atas. Unik bukan?


(Penulis: Sania Zelikha)


Sex & relationship