BIES Mengawali Kemunculan Parfum Perdananya Di Tanah Air


  • BIES Mengawali Kemunculan Parfum Perdananya Di Tanah Air
    Brand parfum asal Eropa, BIES, telah mengawali kemunculan perdananya di tanah air dengan memperkenalkan series terbaiknya yaitu Blossom. (Foto: Dok. BIES)

    Brand parfum asal Eropa, BIES, telah mengawali kemunculan perdananya di tanah air dengan memperkenalkan series terbaiknya yaitu Blossom yang terinspirasi dari keindahan dan kecantikan berbagai bunga. Series ini menghadirkan berbagai rangkaian wangi floral dalam setiap variannya seperti Blossom Roses, Blossom Orchid, Blossom Garden, Blossom Avenue, Blossom Meadow dan Blossom Hills.


    (Baca Juga: Kolesterol Naik Saat Puasa, Apa Penyebabnya?)




    “Wanita dan bunga memiliki persamaan cantik dan anggun. Persamaan inilah yang menginspirasi BIES menciptakan series Blossom untuk berbagai karakter wanita. Masing-masing parfum memiliki karakter yang unik, begitu juga masing-masing wanita. Kami berharap, Blossom dapat merepresentasikan karakter tersebut, sehingga setiap wanita yang menggunakan parfum ini dapat mendeskripsikan dirinya tanpa perlu mengatakannya,” ucap Managing Director BIES Indonesia, Sachin Kirpalani, dalam siaran pers.


    (Baca Juga: Manfaat Sabun Pepaya Untuk Kulit)



    (BIES Mengawali Kemunculan Parfum Perdananya di Tanah Air, salah satunya adalah Blossom Roses. Foto: Dok. BIES)

    Wangi pada Blossom Roses merupakan kombinasi yang intense dan sensual dari Rose dan Saffron, ditambah dengan aroma Patchouli dan Musk. Komposisinya adalah sebuah keanggunan seorang ratu sesuai dengan gambaran dari rose yang menjadi ratu di antara bunga yang lain.


    Blossom Orchid merupakan bunga yang sangat indah dan aromanya sangat menggoda. Parfum ini akan memberikan wangi yang berkesan, menarik, misterius dan tak terlupakan. Lalu, Blossom Garden ini dikombinasikan dengan wangi bunga Peony, Jasmine dan White Flowers. Ditambah dengan sentuhan wangi dari Lemon dan Pepper yang menyegarkan sehingga akan membawa sensasi menenangkan pada tubuhmu.


    Blossom Avenue memiliki wangi segar oriental yang modern dari Lychee dan Pear yang cocok untuk kamu. Parfum ini diimbangi dengan wangi Vanilla sebagai base notes yang sensual menjadi satu kesatuan parfum yang sempurna. Parfum Blossom Meadow juga memiliki sensasi wangi yang menenangkan seakan kamu sedang berbaring di padang rumput yang sangat damai. Sensasi wangi yang lembut dan hangat pada parfum ini, berasal dari aroma segar Galbanum dan Blackcurrant yang ditambahkan dengan aroma kayu yang dari Musk dan Sandalwood.


    (BIES Mengawali Kemunculan Parfum Perdananya di Tanah Air, parfum lainnya adalah Blossom Avenue. Foto: Dok. BIES)

    Yang terakhir adalah Blossom Hills yang terinspirasi dari wangi buah dan bunga di perbukitan yang membawa kesan ceria. Wangi Bergamot, Blackcurrant dan Peach dapat memberikanmu wangi yang segar dan manis. Tak hanya itu, tambahan wangi yang lembut juga berasal dari wangi Rose dan Musk sebagai base note.


    BIES mempresentasikan packaging pada parfum ini dengan desain kemasan yang dipenuhi dengan grafis bunga. Parfum ini juga menunjukkan sisi kuatnya dengan penggunaan material ceramic sehingga tampilannya sangat terlihat elegan dan mewah. Harga pada varian Blossom ini juga memiliki harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 290.000.


    Uniknya, parfum ini juga menyediakan ukuran travel size dengan 12ml. Harga pada ukuran ini juga lebih terjangkau yaitu sebesar Rp 75.000. Jika customer ingin membeli beberapa varian, BIES juga memberikan diskon mulai dari 10 persen sehingga customer dapat mencoba beberapa varian sekaligus dengan harga yang lebih nikmat.


    (Penulis: Sania Zelikha)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Marsha Timothy April 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below