Gracia Indri Siap Menetap di Belanda


  • Gracia Indri Siap Menetap di Belanda
    Gracia Indri siap menetap di Belanda bersama sang kekasih (Foto.Dok.graciaz14/Instagram)

    Aktor dan presenter tanah air, Gracia Indri dikabarkan akan pindah ke Belanda bulan April ini. Hal ini diketahui dari pernyataan Irfan Hakim melalui vlog YouTube-nya ketika pria 45 tahun itu mengunjungi kediaman Indri sebagai perpisahan sebelum sang sahabat menetap disana.

    Gracia Indri memutuskan untuk pindah ke Belanda bersama dengan kekasihnya yang disebut akan menikah dalam waktu dekat. Melalui akun Instagram miliknya, Gracia Indri meminta sesuatu kepada penggemarnya di Indonesia. Gracia ingin komunikasinya bisa tetap terjalin lewat akun Instagram miliknya. Ia pun juga berterima kasih kepada semua orang yang sudah mendoakan dirinya dan ibunya yang saat ini masih berada di Indonesia.




    (Baca juga: Diary Ramadhan: Hannah Al Rashid Jalani Puasa Di Inggris


    Salah satu foto Gracia Indri dengan pasangannya saat Natal (Foto:Dok.graciaz14/Instagram)


    "Terimakasih untuk semua doa dan support nya untuk kita, untuk kepindahan aku dan doa utk Ibuku, yang tidak berhenti2 sampai sekarang kalian kirim lewat DM, WA, Comment dll," ucap Gracia Indri pada akun Instagram miliknya."Silaturahmi akan ttp terjaga lewat IG ini, jaga kesehatan selalu kalian dan semoga pandemic segera berakhir dan sampai bertemu disini.”

    Postingan itu langsung banyak mendapatkan komentar dari netizen dan para sahabat Gracia Indri. Mereka berharap Gracia Indri bisa lebih bahagia lagi di Belanda dengan sang kekasih hatinya.


    (Baca juga: Inilah 8 Makanan Penambah Energi Selama Puasa)


    Kepergian Gracia Indri ke Belanda diabadikan oleh Irfan Hakim dalam Channel YouTube miliknya. Dalam kesempatan itu, Gracia Indri dan Irfan Hakim menghabiskan bersama. Bahkan Irfan pun menggoda Gracia Indri dengan mengatakan dia tega meninggalkan ibunya sendiri. Ketika Irfan Hakim mengunjungi rumah Gracia Indri. Disana sudah ada kekasih Gracia Indri, Jeffrey yang disebut akan menikahi Gracia Indri dalam waktu dekat.


    Irfan Hakim pun menangis saat berbincang dengan Gracia Indri dan juga Jeffrey. Ia mengatakan, sangat berat untuk melepas Gracia Indri pergi dan pindah ke Belanda, Namun keputusan Gracia sudah bulat. 

    Gracia Indri menjelaskan,”Demi kehidupan baru dan pengalaman baru semua Om. Doain dong ya," kepada Irfan Hakim. 


    (Penulis: Putri Raiza)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below