Lee Kwang-soo Akan Keluar dari Running Man


  • Lee Kwang-soo Akan Keluar dari Running Man
    Lee Kwang-soo Akan Keluar dari Running Man setelah 11 Tahun Bersama. (Foto: Dok. cik_aera/Instagram)

    Pecinta reallity show Korea dikejutkan dengan kabar aktor Lee Kwang-soo akan meninggalkan acara TV Korea yang populer yaitu Running Man. Berita tersebut dikonfirmasi agensi manajemennya, Starship pada Selasa (27/4/2021). Pria berumur 35 tahun ini disebut akan meninggalkan program TV ini pada 24 Mei 2021 untuk syuting terakhir.


    (Baca Juga: Chen EXO: Rayakan Ulang Tahun Anak Pertamanya)




    “Kami memberi tahu bahwa Lee Kwang Soo akan meninggalkan pemeran ‘Running Man’ setelah rekaman terakhirnya pada 24 Mei,” ucap agensinya seperti dilansir dari Allkpop.



    Kwang-soo dikabarkan dirinya telah mengalami kesulitan dalam memenuhi tuntutan fisik pada acara tersebut karena cedera yang dideritanya setelah mengalami kecelakaan mobil tahun lalu.

    Meski sedang menjalani terapi fisik secara teratur, agensi mengatakan bahwa Lee Kwang-soo tetap sulit untuk mempertahankan kondisi fisiknya selama syuting Running Man.



    Pria yang kerap dijuluki ‘Prince of Asia’ ini mengadakan diskusi panjang bersama para staf produksi, kru, sesama anggota Running Man dan agensi.


    (Baca Juga: 10 Busana yang Mencuri Perhatian di Oscar 2021)


    “Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua pemirsa atas cinta yang mereka tunjukkan pada Lee Kwang-soo di Running Man,” kata agensi yang dilansir dari Channel News Asia.

    Lee Kwang-soo telah bersama dengan Running Man selama 11 tahun ditayangkan. Sebelumnya, ia mengalami kecelakaan mobil tahun lalu dan dirinya mengalami patah tulang di pergelangan kaki kanannya dan sempat melakukan cuti dari Running Man selama beberapa minggu.


    (Penulis: Sania Zelikha) 




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below