Life & health

Chen EXO: Rayakan Ulang Tahun Anak Pertamanya

By : Her World Indonesia - 2021-04-27 13:20:02 Chen EXO: Rayakan Ulang Tahun Anak Pertamanya

Chen EXO dan istrinya dikabarkan baru merayakan ulang tahun pertama putrinya di sebuah hotel mewah yatu Hotel Shilla, yang berlokasi di Jung-gu, Seoul, Korea Selatan. Pesta ulang tahun diadakan pada hari Sabtu (24/04/2021) yang hanya dihadiri oleh anggota keluarga. Untuk hari istimewa ini, Chen dan istri terlihat mengenakan hanbok (pakaian tradisional Korea).


(Baca juga: FOTO: Momen Kala Chen, Suho, Kai EXO di Jakarta)


Kim Jong Dae atau yang biasa disapa Chen EXO (Foto: Dok. exochenn/Instagram)

Pada Januari tahun lalu, Chen sempat mengejutkan para penggemarnya dan publik dengan kabar pernikahannya. Lalu pada 29 April 2020, Soompi mengabarkan bahwa SM Entertainment, perusahaan hiburan tempat Chen dikontrak, telah mengonfirmasi bahwa Chen telah dikaruniai seorang putri. 

Pada bulan Oktober tahun itu juga Chen mengambil cuti wajib militer agar bisa merayakan ulang tahun putrinya. 


(Baca juga: Kejutan EXO Saat Hadir di Peluncuran Nature Republic)


Pernikahan Chen yang diumumkan secara tiba-tiba menuai pro kontra dari penggemar EXO. Ada sebagian penggemar yang kecewa dan menuntut Chen untuk keluar dari grup. Pada saat yang sama, banyak penggemar dengan cepat mengungkapkan dukungan mereka untuk Chen dengan tagar seperti #AlwayswithCHEN atau #EXOLBelievesInEXO9, mengacu pada nama fandom, EXO-L, dan sembilan anggota EXO saat ini.

Namun SM Entertainment selaku agensi menyampaikan bahwa Chen tetap bertahan, sesuai dengan keputusan yang disepakati member-member yang lain.


(Penulis: Putri Raiza)

Life & health