Koleksi UNIQLO dan JW Anderson Spring Summer 2021


  • Koleksi UNIQLO dan JW Anderson Spring Summer 2021
    Foto: Dok. Uniqlo Indonesia

    Akhirnya koleksi terbaru kolaborasi UNIQLO dan JW Anderson Spring Summer 2021 hadir di Indonesia. Kali ini bertemakan harapan untuk awal baru dan hari yang lebih cerah yang terpancarkan pada setiap koleksinya. Unsur kerajinan tangan sangat terasa pada koleksi kali ini yang dibuat untuk terus mengembangkan LifeWear dengan keahlian khas JW ANDERSON dengan pesonanya yang melegenda.




    (Foto: Dok. Uniqlo Indonesia)


    (Baca Juga: Teknologi Dan Inovasi Dalam Koleksi Busana Olahraga Uniqlo )

    Koleksi ini tercipta karena keadaan pandemi. Ketika kita semua harus tinggal di dalam rumah dan JW Anderson sangat menantikan kapan kita bisa keluar lagi. Selain itu memasukkan unsur-unsur kerajinan menurutnya sangat penting karena ada rasa yang menyenangkan mengalir melalui setiap jahitannya. Kaos, blus, topi, tas jinjing, dan produk lainnya menampilkan aksen sulaman bunga liar yang penampilannya berbeda-beda sesuai corak dan bahan. Sentuhan penting lainnya adalah blanket stitch (tusuk selimut) pada T-shirt pria, kemeja kerja, denim wanita, dan juga detail smocking bohemian pada gaun dan rok. 


    (Foto: Dok. Uniqlo Indonesia)


    Bahan Cool linen dan seersucker memberikan kesan ringan pada warna koleksi utama seperti khaki, coklat, dan gading. Persembahan bagi pria dan wanita termasuk koleksi celana pendek, menonjolkan kesan tenunan tangan dari campuran linen dan katun slub. Keahlian khas JW Anderson terpancar melalui jahitan dan siluet sederhana dari koleksi yang menenangkan ini. Tersedia 13 item untuk wanita, 11 item untuk pria dan 3 item esensial lainnya yang kalian bisa dapatkan dengan lengkap di butik Uniqlo Pondok Indah Mall 3 dan beberapa koleksi yang tersebar di seluruh Jakarta dan Indonesia.


    (Baca Juga: Resmi Dibuka di PIM 3 Toko Uniqlo Paling Ikonik )




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below