Cardi B Akan Rilis "Bardi Beauty"


  • Cardi B Akan Rilis
    Cardi B akan segera meluncurkan beauty line Bardi Beauty. (Foto:dok.iamcardib/Instagram)

    Pada bulan Maret tahun ini, melalui media sosial pribadi-nya Cardi B mengumumkan bahwa ia akan meluncurkan lini produk kecantikannya.  

    Dilansir dari TMZ, perusahaan Cardi yaitu Washpoppin Inc. telah secara resmi mengajukan dokumen hukum dengan merek dagang "Bardi Beauty." Menurut dokumen hukum, merek tersebut akan menjual produk glam, termasuk riasan, parfum, perawatan rambut, perawatan kulit, dan produk kuku. Rapper itu ingin menciptakan produk yang tampaknya cocok dengan gayanya, yang mencerminkan "kehidupan yang luar biasa.”




    (Baca juga: Kolaborasi Baru Reebok X Cardi B)


    Rencana untuk mendirikan perusahaan kosmetik sebenarnya bisa diketahui dari unggahannya di media sosial. Bulan lalu, Cardi mengatakan di Instagram bahwa dia akan merilis lini perawatan rambut tahun ini. Dia juga menyebutkan bahwa produknya akan terinspirasi oleh perjalanan perawatan rambut alaminya sendiri. “Tahun ini saya akan keluar dengan hairline yang telah saya kerjakan di rumah untuk rambut saya dan putri saya. Namun, saya pikir sudah waktunya bagi orang untuk mendidik diri mereka sendiri tentang kebangsaan, ras dan etnis. Menjadi Hispanic / Latina tidak membuat rambut Anda panjang, tidak membuat kulit Anda cerah atau tidak membuat fitur wajah Anda langsing terutama di negara-negara Latin dari kepulauan Karibia. DNA ada hubungannya dengan rambut Anda bukan kebangsaan Anda tapi coba tebak apa yang selalu bisa Anda lakukan untuk menjaga rambut Anda dan satu hal lagi tidak semua orang yang berbicara bahasa Spanyol adalah Meksiko.” Ucap Cardi B di akun pribadinya.

    (Foto:Dok.iamcardib/Instagram)


    Sebelumnya, rapper asal Amerika Serikat ini juga pernah berkolaborasi dengan beberapa perusahaan fashion seperti, Fashion Nova, Reebok, dan Steve Madden. dan sekarang dia siap untuk meluncurkan lini produknya sendiri. Akhir-akhir ini, tidak jarang selebriti yang masuk ke industri kecantikan. Beberapa selebriti seperti Rihanna, Kylie Jenner, Kim Kardashian West, dan Selena Gomez telah membuktikan bahwa produk kecantikan juga bisa sukses.  

    Pelantun “Bodak Yellow” ini dikabarkan telah mengerjakan produk kecantikannya sejak 2019. Dalam wawancara dengan Entertainment Tonight pada tahun 2019 lalu, ketika Cardi ditanya apakah dia akan meluncurkan produk makeup line, dia mengatakan bahwa makeup adalah "sesuatu yang ingin saya lakukan." Pada saat itu, dia juga menambahkan bahwa dia berencana untuk merilis produk kecantikannya "soon".

    (Baca juga: Diary Ramadhan: Hannah Al Rashid Jalani Puasa Di Inggris)


    (Penulis: Putri Raiza)





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below