Fashion

Kolaborasi Baru Reebok X Cardi B

By : Bimo Permadi - 2021-02-23 10:00:01 Kolaborasi Baru Reebok X Cardi B

Berbagai variasi warna telah dihadirkan lewat kolaborasi Reebok X Cardi B. Namun kali ini hadir warna Chalk pada model Reebok Club C yang merupakan bentuk klasik dari Reebok dan juga desain Reebok Club C Double dengan sol tebal yang spesial di desain khusus untuk koleksi kolaborasi ini.

(Foto: DOK. MITRA ADI PERKASA)


Sebagai seorang entertainer yang ikonik, Cardi B terkenal berkat penampilannya yang extra, bold dan selalu melebihi ekspetasi para penggemarnya sama seperti Reebok. Dalam kolaborasi ini Cardi B memberikan nafas baru pada sepatu ikonik Club C, ia berperan penting dalam proses kurasi dan desainnya yang akan terus berlangsung selama 2021 dengan berbagai macam produk yang akan diluncurkan.


(Foto: DOK. MITRA ADI PERKASA)


Terinspirasi dari dunia dystopian, Cardi B mendesain sepatu ini dengan sangat bold dengan keunikan yang terdapat pada bagian sepatu yang transparan tanpa meninggalkan siluet sederhana yang dimiliki oleh Reebok Club C. Reebok Classic juga berkomitmen untuk terus mendorong batas dengan kultur music dan sneakersdengan cara yang fresh.


(Foto: DOK. MITRA ADI PERKASA)

Sepatu ini akan sangat pas untuk berbagai gaya individual kamu. Mau bergaya santai yang feminin hingga kamu yang ingin tampil boyish dengan celana panjang dan blazer pasti sangat pas dengan sepatu berwarna kapur putih ini. Sepatu ini tersedia di butik Reebok Grand Indonesia, Supermal Karawaci, Pakuwon Mall dan Tunjungan Plaza 3 Surabaya, 23 Paskal Bandung, MAP Emall dan online di Reebok.ID

Fashion