Sex & relationship

4 Tanda Pria Jatuh Cinta Melalui Chat

By : Her World Indonesia - 2021-04-22 23:50:01 4 Tanda Pria Jatuh Cinta Melalui Chat

Jatuh cinta mungkin bisa ditebak melalui ekspresi wajah dari seorang pria. Biasanya, pria akan mengungkapkan perasaannya atau memberikan gerakan tubuh yang dapat kamu baca. Namun, akan berbeda jika kamu berkomunikasi dengannya melalui chat. Kamu akan kesulitan untuk mengetahui bahwa si pria sedang jatuh cinta kepadamu atau tidak. Lalu, bagaimana cara mengetahui bahwa si pria sedang jatuh cinta kepadamu melalui tulisan?

Tentunya kamu perlu mencari tahu dengan berbagai tanda pria jatuh cinta melalui chat di bawah ini! Yuk, simak ulasannya agar kamu tidak lagi kesulitan mencari tahu tentangnya.

(Baca Juga: 4 Cara yang Harus Dilakukan Wanita Saat PDKT)

1. Ia Akan Memulai Percakapan Lebih Dulu

Pria yang sedang jatuh cinta akan selalu mengirim pesan lebih dulu untuk meluangkan waktunya untukmu. Kemungkinan sang pria akan menanyakan kabarmu hingga kegiatanmu saat ini. Hal ini akan terus berlanjut dan ia akan terus mempunyai waktu berdua bersamamu, walaupun hanya melalui chat.

(Baca Juga: Parfum Pria Yang Disukai Wanita)

2. Teks pada Pesan Cukup Panjang

Teks yang panjang, akan menunjukkan bahwa dirinya sedang jatuh cinta kepadamu. Hal ini dikarenakan bahwa si pria sedang mendedikasikan waktunya untukmu. Pastinya, ia akan memberimu pesan yang bijaksana agar terlihat sebagai pria yang cerdas di matamu.


3. Memberikan Pujian Terhadapmu

Tak perlu basa-basi, dengan senang hati ia akan memberikan pujian terhadapmu dan membuatmu tersenyum tanpa disadari. Biasanya sang pria akan mengatakan bahwa kamu merupakan wanita yang telah menginspirasinya hingga terus terang mengatakan bahwa kamu adalah perempuan yang paling memesona di dunia ini.


4. Membalas Pesanmu dengan Cepat

Tidak akan ragu-ragu lagi, sang pria akan membalas pesanmu dengan cepat. Jika ia sedang jatuh cinta kepadamu, ia akan menunggu balasanmu. Pria memang selalu memiliki waktu yang sibuk. Namun, untuk kehidupannya di masa depan, pastinya ia akan terus menatap chat-mu. Bahkan, ia akan terus memandang fotomu melalui profile picture kamu.

Inilah 4 cara pria jatuh cinta melalui chat yang harus kamu ketahui. Jika kamu setelah semua ini, kamu masih belum mengetahui bahwa si pria menyukaimu atau tidak. Inilah saatnya untuk kamu bertindak. Semoga beruntung!

(Penulis: Sania Zelikha)


Sex & relationship