Gucci Luncurkan Koleksi "Aria"


  • Gucci Luncurkan Koleksi
    Koleksi terbaru Gucci dalam rangka merayakan ulang tahun ke-100 (Foto:Dok.Gucci)

    Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-100, Gucci meluncurkan koleksi terbaru, Aria. Istilah "Aria" sendiri berasal dari musik, menunjukkan melodi yang dinyanyikan oleh satu suara dari sebuah opera. Meskipun Gucci Aria merayakan 100 tahun Gucci, Alessandro Michele, selaku Direktur Kreatif Gucci, mengatakan bahwa, "Sejarah panjang Gucci tidak dapat dimuat dalam satu tindakan pengukuhan. Seperti keberadaan lainnya, takdirnya ditandai dengan rangkaian panjang "kelahiran tanpa akhir" (M. Zambrano) dan regenerasi terus-menerus."


    (Baca juga: Membahas Sustainability Di Gucci Equilibrium)




    Pada koleksi ini, kamu akan menemukan sepatu bot berkuda dari kulit polos, atau yang ditutupi dengan lambang Gucci dan helm berkuda. Dulu, Gucci menciptakan perlengkapan untuk penunggang kuda, itulah sebabnya esensi ini dimasukkan dalam koleksi Aria.


    Selain itu, kamu juga akan melihat banyak slogan dan referensi ke hotel yang terletak di London, yaitu The Savoy. Pada awal tahun 1900-an, Guccio Gucci pernah bekerja sebagai pelayan di hotel tersebut. Kata-kata "Savoy Club" adalah penghargaan untuk hotel @thesavoylondon dan muncul di helm untuk berkuda.


    (Foto: Dok. Gucci)


    Sebagai penghargaan untuk lagu-lagu yang menampilkan kata "Gucci" dalam lagu mereka, Alessandro Michele, selaku direktur kreatif Gucci memutuskan untuk memasukkan lagu-lagu populer ini ke dalam satu playlist di Apple Music dan Spotify.


    Penampilan Balenciaga dari koleksi Gucci Aria, dengan pakaian yang berkilauan dan bahan yang menarik perhatian. Film berdurasi 15 menit tersebut berisi beberapa pengakuan terhadap sejarah Gucci. Video dibuka dengan seorang model memasuki klub The Savoy, sebuah penghormatan kepada pendiri label Guccio Gucci, yang pekerjaan pertamanya adalah bekerja di Savoy Hotel di London. Referensi ini juga masuk ke dalam desain koleksi helm dan jaket. Untuk referensi ini dan lainnya, tonton pertunjukannya secara keseluruhan di bawah ini.



    Koleksi ini dihadiri beberapa selebriti terkenal seperti Luna Maya, Nagita Slavina, dan Ayu Dewi yang mengenakan koleksi Gucci Epilogue. 



    (Foto: Dok. Gucci)


    (Baca juga: Wajib Punya: Tas Super Mini GG Marmont Gucci)


    Nagita Slavina mengenakan Gucci Epilogue 2021 look 27 dengan kaos lengan pendek berbahan kaus katun warna-warni cerah dengan motif bunga di bagian depan, celana flare denim organik yang dicuci dengan resin ramah lingkungan yang memiliki detail label bordir dengan sabuk ganda G dipadukan sling bag pump pink dengan sentuhan vintage pada tumit balok berpahat yang berbentuk persegi. Nagita melengkapi penampilannya dengan tas bahu kecil Dionysus print Ken Scott.


    (Penulis: Putri Raiza)





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below