Nespresso Membuka Butik Baru di Pondok Indah Mall 3


  • Nespresso Membuka Butik Baru di Pondok Indah Mall 3
    Butik terbaru dari Nespresso telah dibuka di Pondok Indah Mall 3 dalam merayakan sustainability. (Foto: Dok. Nespresso)

    Nespresso telah membuka butik terbaru di Pondok Indah Mall 3 dengan memasukkan unsur budaya Indonesia yaitu motif batik Kawung. Motif batik ini merepresentasikan kesempurnaan, kemurnian dan kesucian. Batik ini digunakan pada cement tiles dengan menambahkan unsur estetika dan juga menceritakan latar belakang yang tertuang dalam ide kreatif Nespresso sembari menjaga kelestarian budaya Indonesia.

    (Baca Juga: Nespresso Luncurkan Varian Kopi Terbaru 'World Explorations')



    “Butik kami memegang peran penting dalam menjaga hubungan Nespresso dengan pelanggan. Karena itu, kami ingin membuat pelanggan merasa nyaman di dalam butik kami sekaligus dapat menggambarkan kemudahan serta kenyamanan yang akan didapatkan pelanggan jika mereka memiliki mesin Nespresso di rumah masing-masing. Di sini, pelanggan dapat mencoba seluruh varian kopi dan mesin, yang akan dibantu oleh coffee specialist kami,” ucap Director of Nespresso Indonesia, Mark Senior.

    Tanaman hidup dan video omitmen Nespresso dalam mencanangkan misi netralisasi karbon pada tahun 2022. (Dok. Nespresso)

    Butik dari Nespresso ini memiliki luas 148 meter persegi yang terletak di lantai Ground Floor Pondok Indah Mall 3 yang juga mempunyai area recycling corner dalam merayakan sustainability. Untuk para pelanggan dapat melihat video proses daur ulang yang diputar sambil menyerahkan sampah kapsul mereka ke wadah daur ulang yang telah tersedia di butik. Uniknya butik ini dihiasi dengan dinding yang dihiasi berbagai tanaman hidup. Di sela tanaman tersebut juga terdapat adanya video komitmen Nespresso dalam mencanangkan misi netralisasi karbon pada tahun 2022.

    (Baca Juga: Nespresso Buka Butik Kopi Pertamanya di Indonesia)

    Pelanggan dapat terinspirasi untuk ikut berkontribusi yang telah dijalankan oleh Nespresso dengan proses daur ulang untuk mencapai efek positif dalam jangka panjang.

    Untuk info selengkapnya tentang Nespresso dan untuk belanja via online, silakan kunjungi www.nespresso.co.id.

    (Penulis: Sania Zelikha)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Marsha Timothy April 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below