Jennifer Lopez Dikabarkan Putus Dengan Alex Rodriguez


  • Jennifer Lopez Dikabarkan Putus Dengan Alex Rodriguez
    Jennifer Lopez Dikabarkan Putus Dengan Alex Rodriguez . (Foto: Dok. Billboard.com)

    Penyanyi ternama asal Amerika Serikat, Jennifer Lopez dikabarkan putus dengan mantan pemain baseball yaitu Alex Rodriguez. DIlansir dari People, pasangan ini hanya bertahan selama sebulan dan Jennifer pun telah melupakannya. Pernyataan tersebut dirilis bersama pada 15 April lalu. Sementara, mereka putus bukanlah dari perselingkuhan


    (Baca Juga: Versace Rilis Sepatu Bertema Gaun Grammy Jennifer Lopez)





    “Dia bersikeras, Ada terlalu banyak masalah yang belum terselesaikan,” ucap seorang teman Jennifer Lopez yang dilansir dari People.


    Jennifer atau sapaannya J-Lo, pada akhirnya tidak dapat sepenuhnya mempercayai Rodriguez, yang mengunjunginya di Republika Dominika beberapa hari setelah mereka mengakui bahwa mereka sedang bermasalah pada 15 Maret lalu.


    (Baca Juga: Kolaborasi Coach X Jennifer Lopez)


    “Ia sangat sengsara,” ucap temannya. “Dan tidak berpikir untuk tinggal bersama Alex adalah kepentingan terbaiknya,” lanjutnya.


    J-Lo dan Alex sebelumnya telah bertunangan pada Maret 2019 lalu. Namun kedua pasangan ini memilih untuk tidak bersuara tentang pernikahan mereka.



    “Jennifer pernah mengalami situasi sulit ini sebelumnya. Ia bukan orang yang suka duduk-duduk dan menangis,” kata temannya.


    Saat ini, Jennifer fokus untuk membahagiakan anak-anak dan pekerjaannya. Sebelumnya, pasangan ini juga memiliki beberapa usaha bisnis bersama dan juga berbagi properti di New York, Los Angeles dan Miami.


    Meskipun mengakhiri masalah dengan Alex tidak mudah, Jennifer merasa bahwa keputusannya merupakan hal yang tepat sehingga Jennifer merasa damai setelah putus dengannya.


    (Penulis: Sania Zelikha)





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below