Kolaborasi Coach X Jennifer Lopez


  • Kolaborasi Coach X Jennifer Lopez
    (Foto: DOK. KANMO GROUP)

    Dirancang oleh Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers yang terinspirasi oleh nilai otentik dan inklusif yang dimiliki oleh Coach dan Jennifer Lopez, tas ini menata ulang ikon modern dari rumah desainer Coach dengan pendekatan gaya pribadi Jennifer Lopez. Dibuat dengan calf leather yang halus dan kulit ular asli, tas Hutton Coach x Jennifer Lopez difinalisasi dengan hangtag spesial dan strorypatch dengan tanda tangan sang bintang. Dirancang oleh artis multitalenta, tas yang serbaguna dan timeless ini dibuat untuk kemudahan saat bepergian.

    (Foto: DOK. KANMO GROUP)




    Untuk meluncurkan kolaborasi Hutton Coach x Jennifer Lopez, Coach merilis serangkaian sketsa film sosial pertamanya dan foto-foto yang menyertainya, menggambarkan Lopez sebagai produser, penari, dan pemain, menyoroti betapa multitalentanya Lopez serta fungsi serbaguna dari desain tas ini. “Sangat menyenangkan untuk membuat karya yang unik dan spesial dengan Jennifer,” ujar Vevers. “Dia membawa passion dan gayanya dalam semua hal yang dia lakukan dan pendekatannya pada desain ini terasa personal dan otentik.”

    (Foto: DOK. KANMO GROUP)


    “Merancang tas pertamaku dengan Coach adalah pengalaman yang sangat menarik,” ujar Lopez. “Saya sangat menginginkan tas Hutton Coach x Jennifer Lopez terasa seperti diriku. Detail kulit colorblock dan penutup tas yang dipoles benar-benar seperti gaya saya. Ini adalah tas yang membuat saya terlihat percaya diri dan siap untuk menghadapi apapun, dan saya tidak sabar untuk membagikan pengalaman ini dengan semuanya.

    (Foto: DOK. KANMO GROUP)

    Prilly Latuconsina (Foto: DOK. KANMO GROUP)

    Indah Nada (Foto: DOK. KANMO GROUP)

    Valerie Thomas (Foto: DOK. KANMO GROUP)

    Coach x Jennifer Lopez sangat cocok dikenakan untuk tampilan #OOTD menyambut holiday yang chic namun tetap kasual. Seperti yang dikenakan oleh Prilly Latuconsina yang memadupadankan dengan sweater pink yang memiliki warna senada dengan tasnya sehingga menampilkan kesan feminin. Jika mau lebih berani kalian bisa mencontek tampilan dari Indah Nada yang tidak takut untuk memadupadankan animal pattern outfit dengan tas Coach x Jennifer Lopez sehingga terlihat stylish tanpa kesan berlebih. Untuk tampilan yang lebih edgy dan mengutamakan kenyamanan, kalian bisa mencontek gaya Valerie Thomas yang memadupadankan tas Coach x Jennifer Lopez dengan dress dan sepatu boots untuk acara hangout bersama teman yang akan membuatmu menjadi pusat perhatian.


    Koleksi tas Hutton Coach x Jennifer Lopez kini sudah tersedia di butik Coach Indonesia. Pelanggan juga dapat menggunakan jasa Coach on Delivery, bagian komitmen Coach untuk tetap memberikan pelanggan pengalaman belanja terbaik meskipun tidak datang ke butik. Sampai saat ini, Coach akan mengantarkan barang pilihan pelanggan sampai ke dapan rumah sehingga pelanggan dapat berbelanja dengan nyaman di rumah masing-masing. Pelanggan dapat menghubungi ‘shopping advisor’ kami melalui Whatsapp (+62 813 8270 1860) untuk mendapatkan informasi lebih lanjut atau untuk memesan item favorit mereka. Setelah pesanan dilakukan, pelanggan dapat menerima item Coach dalam waktu tiga hingga tujuh hari kerja.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Maret 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below