Versace Rilis Sepatu Bertema Gaun Grammy Jennifer Lopez


  • Versace Rilis Sepatu Bertema Gaun Grammy Jennifer Lopez
    Vercase keluarkan sepatu dengan desain gaun Jennifer Lopez (Foto: Dok. cncpts/instagram)


    Sempat menjadi sorotan 20 tahun lalu di ajang penghargaan musik 'Grammy Awards', gaun hijau Jennifer Lopez kini disulap menjadi sepasang sepatu yang dirilis oleh Versace, salah satu rumah mode ternama asal Italia. Dipersembahkan khusus untuk J-Lo, dengan desainnya meniru busana yang dia kenakan dalam acara tersebut.

    Bukan tanpa alasan, membaca laman Foxnews, sepatu ini merupakan hadiah khusus untuk Jennifer Lopez yang baru saja memasuki usia ke-50 tahun pada 24 Juli lalu, sekaligus memperingati anniversary acara Grammy.



    (Baca Juga: Spotted: Jennifer Lopez Mengenakan Versace)



    Untuk meluncurkan sepatu ini, Versace berkolaborasi dengan Concepts, salah satu perusahaan retail terkenal kelas internasional. Sepatu sneakers bernama 'Chain Reaction' ini dirancang untuk pria dan wanita.


    Desain Sepatu Versace



    Pada tahun 2015, Eric Schmidt selaku ketua eksekutif Google mengungkap bahwa gaun hijau yang digunakan pelantun On The Floor tersebut, menjadi salah satu topik hangat yang banyak dicari oleh warganet pada saat itu. 

    "Pada saat itu, [gaun Lopez] adalah pencarian paling populer yang pernah kami lihat. Tapi kami tidak punya cara pasti untuk mendapatkan apa yang diinginkan oleh para pengguna - J.Lo wearing that dress. Ini yang lahir dari Google Image." ungkap Schmidt.



    (Baca Juga: Kolaborasi Jennifer Lopez dengan Giuseppe Zanotti)


    Di ajang penghargaan musik Grammy pada tahun 2000, Los Angeles, Amerika Serikat, J-Lo tampak mengenakan dress hijau yang terbuat dari kain sutra di atas karpet merah. Gaun tersebut memiliki desain sensual dengan corak green jungle.

    Dengan tema yang sama, sepatu Versace juga tampak mengambil sepenuhnya desain dari gaun Jennifer Lopez. Sepatu ini hadir dalam warna hijau dan paduan corak daun-daun abstrak bak green jungle, serta memiliki warna nude pada lidah sepatunya. Hak sepatu ini pun dirancang tinggi dengan warna putih menjadi pilihannya. Setelah resmi diluncurkan, sepatu ini dibandrol dengan harga USD1,075 atau lebih dari 15 juta rupiah. 






 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below