Lisa BLACKPINK akan Debut Album Solo pada Juni 2021


  • Lisa BLACKPINK akan Debut Album Solo pada Juni 2021
    Salah satu anggota BLACKPINK, Lisa, akan debut di waktu yang dekat. . (Foto: Dok. lalalalisa_m/instagram)

    Inilah hal yang paling ditunggu oleh para Blinks. Dilansir dari NME, Lisa BLACKPINK berhasil menggemparkan dunia maya bahwa perempuan dirinya akan debut sebagai solois pada Juni mendatang. 





    “Lisa sedang bekerja keras untuk albumnya,” ujar dari salah satu pihak YG Entertainment yang dilansir dari The Korea Herald.

    YG Entertainment pun hingga kini masih belum mengungkapkan tanggal pasti perilisan album solo dari Lisa BLACKPINK. Nantinya keterangan selanjutnya akan diumumkan secara resmi.

    (Baca Juga: 8 Pelajaran Kecantikan Dari Lisa BLACKPINK)




    Penyanyi dengan nama lengkap Lalisa Manoban ini merupakan anggota ketiga BLACKPINK yang akan debut solo setelah Jennie dengan lagunya yang bertajuk SOLO pada 2018 lalu.


    (Baca Juga: Rose BLACKPINK Umumkan Debut Solo Pada 12 Maret 2021)


    Sebelumnya, awal maret ini Rose BLACKPINK juga telah melakukan debut solonya melalui single album pertamanya yang bertajuk ‘R’ dengan menampilkan berbagai lagunya yakni On the Ground dan Gone yang liriknya menggunakan bahasa Inggris.

    Untuk video musik dari On the Ground sendiri telah mencapai 41,6 juta penayangan di YouTube hanya dalam waktu 24 jam. Lagu ini melampaui rekor 8 tahun yang sebelumnya dipegang oleh PSY yang bertajuk Gentleman.

    Selain ketiga anggota tersebut, kini Jisoo sedang fokus melakukan kegiatannya yaitu syuting drama Korea terbaru yang bertajuk Snowdrop. Jisoo akan beradu akting dengan aktor ternama lainnya yakni Jung Hae-in, Yoo In-na dan Kim Hye-yoon.


    (Penulis: Sania Zelikha)





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below